Anggota DPRD H.Sari Antoni Tabur Benih Ikan Baung, Gelar Lomba Mancing Happy Season II di Jembatan Sungai Mahato

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Dalam rangka meningkatkan kegiatan yang positif di awal tahun baru 2022, pada hari minggu 02 Januari diselenggarakan lomba mancing Happy Season II di Jembatan Sungai Mahato, Tambusai Utara.

Pendaftaran peserta telah dibuka sejak seminggu yang lalu. Acara lomba dibuka secara resmi oleh tokoh Masyarakat Tambusai Utara H. Sari Antoni, SH yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar.

Peserta yang mendaftar hingga lomba dibuka sekitar 100 peserta. Beberapa tokoh Masyarakat juga hadir pada pembukaan acara lomva diantaranya Muklizar , SH (Anggota DPRD Kab. Rokan Hulu) Firiadi (Kades Mahato).

Dalam sambutannya H. Sariantoni mengucapkan terimakasih kepada panitia yg telah sukses menyelenggarakan lomba memancing untuk yang kedua kalinya. Sari Antoni menghimbau agar peserta dapat menjaga ketertiban, kebersihan serta keselamatan selama perlombaan.

H. Sari Antoni juga tak lupa mengajak seluruh yg hadir pada pembukaan supaya ikut menjaga kelestarian sungai, karena kita semua sangat mengandalkan sungai sebagai penyedia ikan yang selalu kita makan. “mari bersama-sama kita menjadi pelopor kelestarian sungai Mahato yang kita cintai ini” ungkap Sari Antoni diakhir sambutannya.

Rustam selaku Salah satu panitia pelaksana mengharapkan lewat acara ini dapat memperkenalkan Sungai Mahato kepada Masyarakat Riau. Sungai Mahato memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, sungai mahato sering menjadi objek wisata memancing pavoritnya Masyarakat. “banyak Masyarakat dari luar daerah yang datang khusus untuk mancing ikan” ungkap Rustam. Melalui lomba ini panitia serta masyarakat Desa Mahato mengucapkan terimakasih kepada H. Sari Antoni, SH yang telah memberikan bantuan benih ikan baung untuk di tebarkan di sungai Mahato “Bantuan tersebut tentunya akan sangat bermanfaat dalam menjaga kelestarian ikan jenis baung di Sungai Mahato”pungkas Rustam menutup .

( AJO / EYT )

  • Bagikan