Awal Tahun 2022, Bupati Zahir Lantik Eselon II, III dan IV

  • Bagikan
Awal Tahun 2022, Bupati Zahir Lantik Eselon II, III dan IV

targetkasusnews.co.id // BATUBARA

Awal Tahun 2022 Bupati Batubara Ir H Zahir MAP melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II 16 orang, eselon III 58 orang dan eselon IV 66 orang, pada Jabatan Tinggi Pratama (JPT), Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubara.

Pelantikan di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Senin (03/01/2022).

Pejabat yang di Lantik dan di ambil sumpah di antaranya : Norma Deli Siregar SE Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Permukiman Dan Lingkungan Hidup. MHD Daut SPd SH MM Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Antoni Ritonga SP Kadis Perikanan Dan Peternakan.

Selanjutnya, Edwin Aldrin Sitorus SSos SE Kadis Komunikasi dan Informatika, drg Wahid Khusyairi MM Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Ahmadan Chair SSos MAP Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah, serta Riyadi SPd MPd Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dalam amanatnya Bupati Batubara Zahir menyampaikan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama telah mendapatkan rekomendasi pelantikan dan pengukuhan dari ketua Aparatur Sipil Negara sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kepada seluruh pejabat yang baru di Lantik akan senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam pengembangan dan penataan karier Pegawai Negeri Sipil (PNS), “ ujarnya.

Di katakan Bupati Zahir, saya juga akan menindak tegas kepada seluruh PNS yang melanggar kewajiban dan larangan sebagaimana di atur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin PNS.

Lanjut Bupati Zahir, kita menyadari sepenuhnya bahwa tanggung jawab dan beban tugas Pemerintah kedepan semakin berat dengan agenda kerja pemulihan ekonomi Nasional di masa Pandemi COVID-19.

“Kepada pejabat yang baru saja di lantik agar dapat menjaga amanah dengan baik,“ harap Bupati Zahir. ( F. Lase )

  • Bagikan