Berita  

Berbagi kasih,Korem 043/Gatam Berbagi 300 Bingkisan Kepada Masyarakat

Berbagi kasih,Korem 043/Gatam Berbagi 300 Bingkisan Kepada Masyarakat

targetkasusnews.co.id

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P. menyerahkan bingkisan sembako kepada sekitar 300 warga di sekitar lingkungan Korem 043/Gatam, Selasa (16/8/2022).

Danrem mengatakan penyerahan bingkisan sembako ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI sekaligus bentuk kepedulian Korem kepada masyarakat dalam upaya menjalin dan mempererat hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI AD.

“Penyerahan bingkisan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia serta untuk mempererat hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI AD,” ujar Brigjen TNI Ruslan Effendy.

Selanjutnya Danrem menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Korem 043/Gatam membantu pemerintah mewujudkan cita-cita masyarakat yang adil dan makmur.
Dia juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga stabilitas dan kemanan sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Untuk menjaga stabilitas dan keamanan lingkungan sangat dibutuhkan kerja sama dan kontribusi masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar Korem 043/Gatam,” ujarnya.(Zainal)