Besok Pagi, Gerai Vaksin Presisi Polres Lamsel Luncurkan 3.600 Dosis, Ini Daftar lokasinya

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // LAMPUNG SELATAN

Gerai Vaksin Presisi Polres Lampung Selatan, kembali melakukan vaksinasi dibeberapa lokasi diwilayah bumi Khagom Mufakat ini.

Pelaksanaan vaksinasi yang menyasar kepada para pelajar dan warga masyarakat ini rencanaya akan dilakukan di 4 lokasi yang berbeda diantaranya di SMK Negeri 1 Tanjung Sari dengan jumlah sebanyak 1.000 Dosis, SMP Negeri 1 Kalianda sebanyak 1.000 Dosis, SMK YPI Tanjung Bintang sebanyak 1.100 Dosis dan di Pondok Pesantren Hidayatul Mutadin Candipuro sebanyak 500 Dosis, sehingga Total Vaksin yang dilincurkan sebanyak 3.600 Dosis.

Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan Iptu Abqoriyah, SH mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi , Minggu (3/10/2021) mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Lampung Selatan akan kembali melayani para pelajar dan warga masyarakat pada hari Senin (4/10/2021) yang akan dilaksanakan dibeberapa titil pelayanan.” Tuturnya.

Adapun lokasi yang akan dijadikan tempat pelayanan vaksinasi oleh Tim Medis Gerai Vaksin Presisi Polres Lampung Selatan diantaranya di SMKN 1 Tanjungsari, SMPN 1 Kalianda, SMK YPI Tanjung Bintang dan Ponpes Hidayatul Mutadin Candipuro

” Ada sekitar 3.600 Dosis Vaksin yang akan diberikan kepada para pelajar dan masyarakat di 4 lokasi yang berbeda “

Dalam pelaksanaan ini lanjut Iptu Abqoriyah, warga masyarakat cukup membawa foto copy KTP, dan para pelajar membawa surat keterangan yang telah disampaikan oleh pihak sekolah masing-masing. ” Imbuhnya.

Namun demikian para pelajar dan warga masyarakat agar jangan lalai untuk tetap mematuhi prokes, dan melaksanakan 5 M, sehingga Herd Immunity segera terbentuk didaerah ini. ” Tutupnya.

KARTARINA

  • Bagikan