Berita  

BONAULI RAJAGUKGUK SH,RESES KE NAGORI MALIGAS TONGAH MASA PERSIDANGAN lll TAHUN 2022

BONAULI RAJAGUKGUK SH,RESES KE NAGORI MALIGAS TONGAH MASA PERSIDANGAN lll TAHUN 2022

targetkasusnews.co.id

Bonauli Rajagukguk SH,ketua fraksi gerindra DPRD Simalungun menyampaikan sambutan dalam reses masa persidangan lll tahun 2022,bertempat di nagori maligas tongah, Kecamatan Tanahjawa, Rabu(7/12/2022).

Anggota DPRD Simalungun Bonauli rajagukguk SH melakukan reses masa persidangan lll tahun 2022. Dihadapan sekitar 350 warga,politisi partai gerindra ini mengingatkan membayar pajak.

Anggaran yang di gunakan membangun daerah itu bersumber dari pajak yang kita bayar.jadi bagaimana kami wakil rakyat menyuarakan pembangunan di daerah kita ini,kalau pajak kita tidak beres kata bonauli rajagukguk.menurut Bonauli,antara kewajiban dan permintaan harus seimbang.maka dari itu,saya sebagai anggota dprd di simalungun ini berharap dan memohon agar masyarakat sadar akan pajak.

Himbauan agar taat pajak itu bermula ketika camat tanahjawa maryaman samosir menyinggung soal rendahnya realisasi atas pungutan PBB(pajak bumi dan bangunan) di nagori maligas tongah.

Bahkan menurut maryaman,realisasi PBB di nagori maligas tongah yang paling rendah yakni 44 persen.Namun demikian maryaman tetap optimis,aspirasi warga maligas tongah lewat wakil rakyat dari daerah pemilihan davil V itu dapat terealisasi pada tahun 2023.

Pada acara reses itu,sarno sitinjak mewakili tokoh masyarakat,dan juga selaku maujana nagori maligas tongah,mengatakan bahwa kehadiran Bonauli merupakan anugerah besar bagi masyarakat.Dengan kehadiran Bonauli kami bisa menyampaikan langsung apa unek unek yang mengganjal di hati selama ini.

Saat ini kami sangat mengharapkan perbaikan jalan utama dan juga jalan pertanian.meskipun sosok pak Bonauli sudah banyak berbuat di nagori ksmi ini,namun kami masyarakat masih tetap berkeinginan mendapat perhatian dan kepedulian dari bapak Bonauli Rajagukguk SH.selaku anggota DPRD dan yang juga ketua fraksi gerindra di simalungun ini,ujar sarno sitinjak.(Riwanto lumbanraja).