Bunda Indah hadiri Acara Safari Dakwah Fokusmu Dalam Pemenangan Calon Walikota Bobby-Aulia

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || MEDAN

Fokusmu (Forum Komunikasi Ustadz – Ustazah ) Medan Utara mengadakan safari dakwah rutin di rumah warga Ustadz Mualim Ali yang merupakan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Lorong Ujung Tanjung Dua, Kelurahan Bagan Deli Dalam, Medan Belawan, Jumat (20/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh Bunda Indah bersama rombongan yang merupakan Ketua DPP Rumah Komunikasi Lintas agama yang juga merupakan salah satu tokoh terkenal di Sumatera Utara. Juga tampak hadir Ketua Fokusmu, Bapak Abdul Rahman, MPd.

Pada acara yang dihadiri ratusan warga sekitar diisi oleh ceramah dari Bunda Indah yang juga merupakan Ketua Umum Majlis Taklim Halimah Indonesia.

Fokusmu merupakan Organisasi Keumatan yang bersinergi dengan Tokoh-tokoh Ulama dan tokoh-tokoh Adat di Medan Utara yang didirikan pada Juli 2020.

Ahmad Ridwan Panjaitan, Mpd., yang merupakan Koordinator Fokusmu Medan Labuhan, diwawancarai oleh wartawan Bambang Supriadi, S., menyatakan acara ini merupakan bentuk dukungan Fokusmu pada pasangan Calon Walikota Medan Bobby-Aulia.

Dan acara ini merupakan agenda terencana untuk pemenangan Bobby-Aulia dan diadakan setiap hari sampai tanggal 1 Desember 2020. (Bambang SS)

  • Bagikan