Bupati Kasmarni Silaturahmi Dengan Para Mubalig, Ajak Bangun Daerah Melalui Dakwah

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BENGKALIS

Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.MMP didampingi Wakil Bupati H.Bagus Santoso Jum’at pagi ( 8/10/2021) membuka kegiatan Forum Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Bengkalis Bersama Para Mubaligh Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Sekda Bustami, Staf Ahli Bupati Toharuddin dan sejumlah kepala Dinas lingkup Pemkab Bengkalis Kabag Kesra, Camat Mandau Riki Rihardi.

Tampak juga Camat Bathin Solapan, Aulia Army Effendy, Camat Pinggir Azuar, Camat Talang Muandau Drs.Nasrizal, Kepala KUA Mandau dan sejumlah Ka UPT se Kecamatan Mandau, lurah se Kecamatan Mandau,

Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Camat Mandau. 3 orang menjadi narasumber dalam kegiatan ini, Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis H. Khaidir, Sekretaris Bappeda Bengkalis Rinto.

Forum ini mengusung tema “Sinergitas Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Dengan Dakwah Para Mubaligh Kabupaten Bengkalis Tahun 2021″.

Bupati Bengkalis dalam sambutanya berharap momentum silaturrahmi ini dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam membangun ummat dan daerah.

Semua itu demi mewujudkan Visi Mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa),” ungkap Kasmarni.

Bupati juga menegaskan, selama lima tahun kepemimpinannya bersama H. Bagus Santoso, bertekad dan memiliki cita-cita besar, untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa, yang telah dijabarkan melalui 3 misi utama, serta delapan program unggulan, sebagai target pembangunan daerah.

* Rls / koto

  • Bagikan