Bupati Zahir Berikan Penghargaan Kepada Kapus Pematang Panjang Atas Capaian Vaksinasi Lansia Tertinggi

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BATUBARA

Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada Kepala Puskesmas Pematang Panjang Atas Capaian Vaksinasi Lansia Tertinggi 110,78 %, Senin (10/01/2022).

Kepala Puskesmas Pematang Panjang, dr. Sri Lestari mengatakan, prestasi yang dicapai merupakan seluruh kerja keras Pemerintah bersama dengan seluruh masyarakat untuk mencapai Herd Immunity di Kabupaten Batubara.

Selain itu juga, Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP memberikan sejumlah kepala puskesmas yang dinilai berprestasi dalam percepatan vaksinasi di wilayah kerjanya yang membawa Kabupaten Batubara mencapai delapan puluh empat persen Vaksinasi.

Pemberian piagam penghargaan ini pada acara hiburan saat kunjungan kerja di Lombok Barat terkait penanganan stunting yang diikuti Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batubara.

Adapun kategori yang mendapat penghargaan yaitu kategori vaksinasi umum tertinggi yang di raih oleh Puskesmas Lalang dengan capaian 94,79 persen. Kemudian kategori vaksinasi lansia tertinggi diraih oleh Puskesmas Pematang Panjang Dengan capaian 110,78 persen.

Selanjutnya kategori vaksinasi absolut tertinggi diraih Puskesmas Sei Suka dengan capaian 17.261 dosis dan kategori karjasama lintas sektor terkait dicapai oleh Puskesmas Pagurawan.

Dari keseluruhan penghargaan, Puskesmas Pematang Panjang mendapatkan nilai prestasi tertinggi sehingga mendapat penghargaan tinggi dari Bupati Batubara Ir. Zahir, M. AP.

“Ini untuk Mendorong dan memberikan semangat kepada seluruh Tenaga Pusat Kesehatan Masyarakat dan seluruh Vaksinator di Kabupaten Batubara,” kata Zahir. ( F. Lase )

  • Bagikan