Bupati Zahir Buka Seminar Sehari PGPI Batubara

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BATUBARA

Bupati Batubara Ir. H. Zahir MAP berpesan pada perayaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 (Nataru) agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir ketika menghadiri dan membuka Seminar Sehari Pimpinan Gereja dan Persekutuan Gereja – gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Batubara yang berlangsung di aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Selasa (23/11/2021).

Dalam kesempatan itu Zahir juga meminta kepada umat kristiani agar tidak melaksanakan kegiatan – kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan masyarakat. Segala bentuk kegiatan yang dapat menyebabkan terjadinya kerumunan supaya ditiadakan guna mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19.

Kemudian Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Batubara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan seminar yang dilaksanakan. Karena seminar yang dilaksanakan PGPI itu adalah merupakan upaya untuk tetap dapat merajut kebersamaan, mempererat persaudaraan, kebersamaan dan keberagaman. ( F. Lase )

  • Bagikan