Cafe Koin Bar ‘Manjakan’ Pengunjung Tanpa Narkoba dan Komit Dukung Kamtibmas

Cafe Koin Bar ‘Manjakan’ Pengunjung Tanpa Narkoba dan Komit Dukung Kamtibmas

targetkasusnews.co.id

PEMATANGSIANTAR -SUMUT|| Kota Pematangsiantar yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Siantar Man’, merupakan salah satu kota destinasi wisata di Sumatera Utara yang memiliki berbagai hal menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Mulai dari wisata kuliner hingga sejumlah tempat hiburan yang memanjakan pengunjung.

Di salah satu sudut kota itu, tepatnya di Jalan lintas Siantar-Parapat, Kafe Koin Bar menyiapkan lokasi hiburan yang menarik bagi pengunjung yang ingin melepas penat atau sekedar menikmati malam di Pematangsiantar.

Akan tetapi, ditempat itu pemilik dengan keras melarang penggunaan narkoba. Bahkan jika ketahuan, pihak pengelola akan melanjutkannya ke penegak hukum.

Hal tersebut merupakan komitmen pemilik terhadap program pemerintah dan kepolisian dalam pemberantasan narkoba.

Di area itu, pengunjung dimanjakan dengan pelayanan ramah dan sajian musik sembari menikmati minuman dan makanan.

Gotty Simanjuntak selaku Pemilik yang didampingi Binsar Siregar sebagai pengelola Koin Bar menerangkan, pihaknya sangat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan Harkamtibmas.

Dengan mengedepankan pelayanan dan kenyamanan pengunjung, Koin Bar mengimbau kepada setiap pengunjung yang datang untuk mengikuti aturan yang telah disepakati, mulai dari jam buka cafe hingga sepakat untuk tidak terlibat keributan dan narkoba.

Keberadaan Koin Bar pun tak dapat dipungkiri telah bersumbangsih dalam peningkatan pendapatan daerah lewat pajak yang mereka setorkan ke pemerintah daerah.

Ke depan, pengelola berharap keberadaan kafenya tersebut makin memperkaya destinasi wisata hiburan di Kota Pematangsiantar. Di mana kota ini menjadi salah satu penyanggah Danau Toba sebagai daerah wisata superprioritas yang dicanangkan Presiden Jokowi,”tutupnya.

RISWAN