Cepat Tanggap, Rio DKB Bersama Kapolsek Pelepat Berikan Pengobatan Kepada Warga Suku Anak Dalam

  • Bagikan
Cepat Tanggap, Rio DKB Bersama Kapolsek Pelepat Berikan Pengobatan Kepada Warga Suku Anak Dalam

targetkasusnews.co.id // BUNGO

Mendapatkan laporan dari salah satu warga suku anak dalam Kecamatan Pelepat bahwa warga SAD banyak yang sakit, Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Supriyanto bersama Kapolsek Pelepat IPTU Torang Tua Munthe, S.H, M.H, gerak cepat mendatangi pemukiman warga SAD untuk memberikan pelayanan dan pengobatan kepada beberapa warga SAD yang sedang sakit. Kamis (13/01).

Saat tiba dilokasi pemukiman SAD yang berada di Pasir Putih, Kecamatan Pelepat, memang ditemukan beberapa warga yang sedang sakit, namun bukan merupakan penyakit yang berbahaya atau membahayakan kesehatan masyarakat sehingga dapat langsung ditangani dengan baik oleh bidan desa.

Supriyanto selaku Datuk Rio Dwi Karya Bakti (DKB) mendengar warganya ada yang sakit apalagi warga SAD, langsung meluncur ke pemukiman untuk segera memberikan pertolongan dan pengobatan.

”Ya saya selaku Rio nya sangat memperhatikan kesehatan warga saya apalagi ini warga suku anak dalam yang memang butuh perhatian serius jadi kalau ada informasi yang seperti ini kita siap gerak cepat untuk menanggapinya tadi saya bersama Kapolsek Pelepat juga bidan desa langsung memberikan pengobatan dan pelayanan yang baik kepada warga SAD. ” Ujar Supriyanto.

Ditempat yang sama, Kapolsek Pelepat, Iptu Torang Tua Munthe memberikan penjelasan senada. ”Ketika kita mendapatkan informasi kita langsung gerak cepat dan langsung memberikan pengobatan. ” Ujar Kapolsek. (HARI)

  • Bagikan