Channel Youtube Redi Medan TV Gelar HUT ke-1 Tahun

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Channel youtube Redi Medan TV menggelar hari ulang tahun yang ke satu tahun di Jalan Permasyarakatan, Gang Ridho Tanjung Gusta Medan, Sabtu (02/10/2021).

Pimpinan channel youtube Redi Medan TV Rediaman Gulo dalam sambutannya mengatakan, ianya berterimakasih kepada Tuhan yang maha esa, dimana hari ini bisa melewati masa – masa sulit untuk membangun channel youtube tersebut.

“Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada rekan – rekan semua, baik dari media, komunitas, ormas, dan ketua Perindo Nias, dimana sudah meringankan langkahnya untuk datang ketempat sederhana ini,” ujar Rendi Gulo yang biasa di panggil setiap hari, Minggu (03/10/2021).

Dikatakannya, channel youtube Redi Medan TV ini bergerak di home recording (Rumah Rekaman). Bertujuan untuk mengangkat penyanyi – penyanyi jalanan yang belum bisa di terbitkan di studio rekaman yang besar.

“Disini bergerak hati saya untuk membangun channel ini. Kita telah membuat studio mini, dan kedepan akan kita datangkan orang – orang yang mau bernyanyi. Disini nantinya kita akan terbitkan mereka di channel youtube kita,” ucapnya.

Lanjut Rendi Gulo, dihari spesial ini juga ia sangat berterimakasih bisa bersama – sama untuk merayakan hari ulang tahunnya dengan bersamaan hari ulang tahun channel youtube Redi Medan TV.

“Kita kedepan berharap bisa channel youtube Redi Medan TV bisa berkembang. Baik untuk kategori kuliner, wisata, dan vlog yang ada di sumatera utara ini,” katanya.

Ia berharap, bisa rekan – rekan media mendukung penuh dengan segala kegiatan channel youtube Redi Medan TV nantinya.

“Saya berharap kepada rekan media bisa berkolaborasi mendukung channel Redi Medan TV,” tandasnya.

Ditempat yang sama, penasehat channel Redi Medan TV, Anuar Waruwu dalam sambutannya berharap agar apa yang sudah di canangkan oleh tim Redi Medan TV bisa nantinya terlaksana kedepan.

“Mohon dukungan kepada kawan – kawan media untuk membantu kami dalam perkembangan channel ini. Atas nama pribadi juga, saya mengucapkan selamat ulang tahun adek saya Rendi Gulo dan juga selamat ulang tahun untuk channel Redi Medan TV,” ujarnnya.

Sementara itu, Feber Fakho selaku ketua DPD Partai Perindo Nias juga mengatakan bangga dengan kepribadian Rendi Gulo yang tidak melupakan dirinya yang pernah menjalani masa-masa sulit dulunya waktu bersama di LSM. Ianya juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke -30 buat sahabatnya Rendi Gulo.

“Selamat ulang yang ke-30 buat saudara Rediaman Gulo dan juga selamat ulang tahun untuk channel youtube Redi Medan TV, semoga panjang umur, sehat selalu, serta media Metropublik.com makin sukses dan menjadi portal berita online nomor 1, makin di hati rakyat indonesia yang memberitakan berita sesuai fakta,” pungkas Feber Forman Fakho mengakhiri.

Dalam acara itu, turut hadir Ketua DPD Partai Perindo Nias, IKGS, GSN, Garda Ojol, Kepling setempat, dan rekan – rekan media. ( ANT )

  • Bagikan