Dalam Menanamkan Jiwa Seni Terhadap Siswa, SMAN 11 Bungo Adakan Pentas Seni

Dalam Menanamkan Jiwa Seni Terhadap Siswa, SMAN 11 Bungo Adakan Pentas Seni

targetkasusnews.co.id // BUNGO

Dalam meningkatkan kreativitas siswa, baik secara akademik maupun non akademik SMAN 11 Bungo adakan lomba pentas seni antar kelas diantaranya, Fashion show, Tari kreasi, Tari pasangan, Musikalisasi Puisi, Monolog, Cipta puisi, Seni teater (drama), Seni kriya, Stand bazar, Asmaul Husna.

Kegiatan pentas seni SMAN 11 Bungo ini adalah salah satu kegiatan dalam mewujudkan kreativitas anak didik terutama meningkatkan serta menanamkan jiwa seni anak didik yang ada di SMAN 11 Bungo, kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di lingkungan sekolah SMAN 11 Bungo, tepatnya hari ini, Rabu (16/2/22).

Kegiatan pentas seni ini adalah bentuk kegiatan yang harus di laksanakan dalam menanamkan jiwa seni di tengah-tengah warga sekolah, hal ini lah yang di lakukan oleh para tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan SMAN 11 Bungo.

Kegiatan pentas seni yang dilaksanakan di SMAN 11 Bungo ini adalah bentuk kegiatan seni antar kelas yang dilaksanakan di lingkungan sekolah, selain itu kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, dan seluruh warga sekolah SMAN 11 Bungo ini sendiri juga sudah melaksanakan vaksin.

Ketika di konfirmasi Kepala sekolah SMAN 11 Bungo Sulinar SPd MPd, Rabu (16/2/22) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, kegiatan pentas seni ini adalah kegiatan tahunan, sekaligus dalam memperingati Hut SMAN 11 Bungo ke 17 tahun, selain itu juga menjadi ajang dalam menumbuhkan kreativitas siswa dalam bidang seni, budaya dan agama, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan, kami dari pihak sekolah dengan adanya kegiatan ini, terus menghimbau kepada semua warga sekolah, selalu patuhi protokol kesehatan, tutupnya. (Hari)

.

.

.

.

.

CATATAN REDAKSI : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : targetkasusnews20@gmail.com. Terima kasih.