Dalam Rangka Syukuran Kantor Baru, Pokdar Kamtibmas Resor Kota Medan Bagikan Kupon Sembako

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || Medan

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Resor Kota Medan memberikan santunan berupa kupon sembako kepada rakyat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah Jalan Kapten M. Jamil Lubis, Medan Tembung, Senin (28/09/2020), sekira pukul 13.00 WIB.

Ketua terpilih Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Medan Eric dan perwakilan dari Dandim 02/01 BS, Agus Supiadi dan anggota media targetkasusnews.co.i, Pierlt Hartono Winardi, sangat bangga bekerja sama dengan Pokdar Kamtibmas Resor Medan dalam kegiatan pembagian kupon sembako bersama berbagaibl elemen masyarakat dan para donatur.

“Tujuan pembagian kupon santunan ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi,” ujar Eric.

Anggota Pokdar Kamtibmas Resor Kota Medan Syaiful dan Umar membagikan kupon sembako di Jalan Denai, Medan Area. Salah satu warga yang tidak ingin menyebutkan namanya merasa berterima kasih dan bersyukur atas perhatian dari Pokdar Kamtibmas Resor Kota Medan yang sangat peduli kepada warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

Pembagian kupon santunan ini merupakan perkenalan kantor baru dan organisasi yang bermitra dengan Polri sesuai SKEP Kapolri No 831/XI/25 November 2005. Diharapkan benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh warga.

Pengambilan sembako yang telah dibagikan kuponnya dapat diambil pada saat peresmian kantor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kota Medan yang beralamat di Jalan Pembangunan 2 No 67 A. (Tono)

  • Bagikan