Dampak Waitres Lounge Hotel Terpapar Covid 19, Dita: I Hotel Baloi Terancam Kehilangan Tamu Long Stay

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id||BATAM

I Hotel Baloi terancam kehilangan 26 kamar tamu long stay akibat dari berita Waitres Lounge hotel terpapar virus Corona. Hal tersebut disampaikan oleh Executive head of Sales and Marketing, Dita saat konferensi Pers, Kamis (16/07/2020).

“Adanya pemberitaan tentang waitres Lounge Hotel positif Covid-19 membuat tamu long stay berencana hengkang dari I Hotel Batam,” kata Dita.

Dita menyebutkan jika para tamu tersebut hengkang maka I hotel Baloi mengalami kerugian yang besar.

Sebenarnya menurut Dita bahwa bukan waitres Lounge Hotel yang positif Covid-19 melainkan waitres Club and KTV Square. I Hotel Baloi itu beda manajemen dengan Club and KTV Square.

“Karyawan I Hotel Baloi dengan Club and KTV Square tidak pernah berinteraksi secara langsung. Dulunya kantin Club and KTV Square memang berada di I Hotel Baloi tetapi sekarang sudah dipisahkan,” ujar Dita.

Dita juga menambahkan bisa saja ada tamu I Hotel Baloi yang berkunjung ke Club and KTV Square. “Iya hal tersebut di luar kontrol manajemen I Hotel Baloi pastinya,” tambah Dita.

Dita memastikan bahwa situasi saat ini I Hotel Baloi menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah kota Batam.

“Setiap pengunjung diwajibkan pakai masker, tangan wajib dibersihkan dengan cairan hand sanitizer. Sebelum masuk ke dalam hotel para tamu dilakukan pengecekan suhu tubuh,” terang Dita.

Dita juga menerangkan semua peralatan dan fasilitas umum yang ada di I Hotel Baloi selalu disemprot supaya memastikan tetap steril dari Covid 19. (JP)

  • Bagikan