Danlanud Adi Soemarmo Tutup Latihan Hanlan

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || Surakarta

Komandan Lanud (Pangkalan Angkatan Udara) Adi Soemarmo, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., bertindak selaku Inspektur upacara pada Upacara Penutupan Latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan) di Lapangan Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo. Kamis (10/9)

Dalam sambutannya, Danlanud Adi Soemarmo mengucapkan puji syukur karena latihan pertahanan pangkalan (Lanhan) yang dilaksanakan selama 3 hari, antara 8-10 September itu secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan program yang telah direncanakan.

Selain itu Danlanud juga merasa bangga latihan yang diikuti 300 personil tersebut dapat diselenggarakan dengan baik, tepat waktu serta tanpa adanya hambatan yang berarti.

“Untuk itulah, pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta latihan, dengan penuh semangat telah melaksanakan tugas dalam latihan pertahanan pangkalan sesuai perintah dan komando yang telah diberikan,” tegas Danlanud.

Di akhir amanat, Komandan Lanud menghimbau untuk segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan serta mengidentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahan yang terbaik.

Hadir pada upacara Penutupan Latihan Hanlan para Kepala Dinas, para Komandan Skadik(Skadron Pendidikan) serta para Kepala Seksi di Satuan Kerja Lanud Adi Soemarmo.

Keterangan Gambar : Pelaksanaan latihan pertahanan pangkalan oleh para peserta latihan hanlan di sekitar bandara Lanud Adi Soemarmo.

*Sumber Dispen Lanud Adi Soemarmo

  • Bagikan