Berita  

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bupati Eddy Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Meninggalnya Agung Prabowo

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bupati Eddy Sampaikan Dukacita Mendalam Atas Meninggalnya Agung Prabowo

Target Kasus News.Co.Id /// Dairi

Dr. Eddy Keleng Ate Berutu di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu melayat ke rumah duka almarhum Agung Prabowo. Almarhum Agung Prabowo merupakan salah satu seniman berbakat yang dimiliki oleh Dairi dan telah memberikan kontribusi yang banyak untuk memajukan kesenian di Dairi. Agung Prabowo meninggal pada Selasa (24/1/2023) di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintah kabupaten Dairi, menyampaikan rasa turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya saudara Agung Prabowo. Kita semua terkejut atas kabar dukacita ini, saya sendiri sangat terpukul atas berita duka ini karena Agung banyak memberikan sumbangsih dalam mewujudkan Dairi kreatif,” kata Eddy Berutu dalam penyamapian belasungkawa kepada keluarga.

Bupati mengatakan, Agung Prabowo adalah sosok yang luar biasa, banyak kreasi yang sudah diciptakan. Oleh karena itu, Bupati berharap hasil karya yang sudah di ciptakan oleh Agung, kiranya dapat diteruskan oleh para generasi muda yang pernah menimba ilmu bersamanya.

Rasa duka yang mendalam juga disampaikan oleh Ny. Romy Mariani Eddy Berutu. “Atas nama pribadi, saya mengucapkan turut berbelasungkawa. Saya kaget sekali, Agung begitu cepat meninggalkan kita semua. Selamat jalan Agung, semoga cita citamu akan terus dilanjutkan oleh rekan rekan Agung yang ada di Dairi.

Turut hadir mendampingi Bupati Dairi yakni Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe.
( DAI/ AP)