Diduga Aniaya Warganya, Kepala Tiyuh Dilaporkan ke Polres Tubaba

  • Bagikan
Diduga Aniaya Warganya, Kepala Tiyuh Dilaporkan ke Polres Tubaba

targetkasusnews.co.id // TULANG BAWANG BARAT

Tersebar kabar Oknum Kepala Tiyuh (Kati) di Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) diduga aniaya Warganya. Sabtu, 01-Januari-2022.

Dugaan penganiayaan tersebut diperkuat dengan adanya Laporan polisi nomor : LP/B/469/ X11/2021/SPKT/POLRES TULANG BAWANG BARAT/POLDA LAMPUNG, Tanggal 31 Desember 2021 dengan perkara yang dilaporkan. Diduga Tindak pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam pasal 170 dan atau 351 KUHPidana. dengan TKP Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tubaba.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Awak Media ini, dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Hari Kamis, 30-Desember-2021 Sekira pukul 13.00 WIB yang mana pada saat itu korban dipanggil ke rumah oknum Kepalo Tiyuh untuk menjelaskan perkara Tanah milik korban yang akan dibuatkan Sertifikat.

“Namun Karena ada perselisihan lalu sang Kati langsung memukul korban dengan tangan pada bagian kepala dan menarik rambut korban, lalu setelah itu istri sang Kati juga ikut memukul korban pada bagian mulut dan meludahi mulut sang korban,” Jelas Narasumber yang enggan namanya disebutkan pada Sabtu, 01-Januari-2022 siang melalui Via Celluler.

Menurutnya, Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada bagian Kepala dan merasa Trauma hingga akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Polres Tubaba untuk ditindaklanjuti.

“Korban sudah laporkan kejadian ini ke pihak berwajib (Polres/Tubaba), kita tunggu saja info selanjutnya dan bagaimana penanganan kasus ini nantinya,” tukasnya.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, pihak Polres Tubaba ataupun terduga pelaku penganiayaan tersebut belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.(Ali)

  • Bagikan