Diduga Asisten Parsup Afdeling Lima PT Torganda Membacok dan Aniaya Karyawan

  • Bagikan

TargetKasusNews.co.id

Padang lawas – Mencari Hati Giawa (33)Tahun, diduga menjadi korban penganiayaan oleh Asisten Sibarani pengawas perkebunan Torganda parsup afdeling lima , korban Mencari Hati Giawa seorang karyawan PT Torganda yang bekerja di perkebunan menjadi korban Penganiayaan dan pembacokan di wilayah hukum Polres Padang lawas, Selasa (20/10/2021).

Bermula saat korban mau bertanya kepada Asisten perkebunan Torganda tentang dirinya dituduh melakukan memecahkan kaca Beko atas aduan sesama karyawan, sehingga korban tidak terima dirinya dituduh oleh rekannya, korban merasa tidak ada melakukan perbuatan sedemikian sehingga mempertanyakan hal itu ke beberapa penanggung jawab perkebunan Torganda.

Terpisah,”tanpa sebab suami istri diberhentikan untuk tidak bekerja tanpa ada bukti yang jelas atas laporan karyawan tersebut kepada pimpinan perkebunan Torganda , merasa dirinya bersama istrinya diberhentikan akibat laporan salah satu karyawan PT Torganda tersebu ,”Entah apa yang ada di benak Asisten alias Sibarani tersebut hingga tiba – tiba langsung memukul mencari hati Giawa(korban) sambil menggunakan benda tajam parang ke arah tangan korban.

Tidak lama kemudian beberapa orang yang menyaksikan terkait kejadian tersebut Asisten Sibarani ikut langsung melakukan penganiayaan sampai korban tersungkur ke tanah,bahkan korban sampai robek tangan kirinya dengan jumlah lima jaitan, akibat benda tajam yang diduga dilakukan oleh Asisten Sibarani.

Kemudian awak media mencoba konfirmasi atas kejadian tersebut melalui Askep Atau biasa dipanggil Pak Manurung selaku pimpinan kebun karet menerangkan bahwasanya atas peristiwa pelemparan kaca Beko itu memang benar tapi masih belum bisa dibuktikan apa benar dia pelakunya atau tidak, mengenai kejadian penganiayaan besok akan kami tindaklanjuti,”Terangnya.

Korban hanya pasrah tanpa melakukan perlawanan terhadap pelaku.Tak hanya itu saja, pelaku merasa arogan karena merasa hebat dan tidak memberikan contoh yang baik terhadap anggotanya.

Akibat penganiayaan yang dialami nya,korban Mencari hati Giawa melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padang lawas dengan nomor Laporan Nomor: STPL/B/266/X/2021/SPKT/PALAS/SU.

Korban akhirnya menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian polres Padang lawas untuk mengusut tuntas kejadian kekerasan yang menimpa dirinya agar pelakunya segera ditangkap.

“Saya berharap agar pelaku segera ditangkap dan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” ujar korban kepada awak media.

Akibat kejadian penganiayaan itu,korban Mencari hati Giawa mengalami robekan ditangan kirinya.Sekarang Kondisi korban masih dalam pengobatan.

(Josua Giawa)

  • Bagikan