Donasi 1 juta Pcs Kacamata Medis Kepada Para Penderita Glaukoma

Donasi 1 juta Pcs Kacamata Medis Kepada Para Penderita Glaukoma

Medan – Sumut
Target Kasus News.Co.id

Implementasi kegiatan kepedulian sosial atau CSR merupakan salah satu perwujudan misi MGI yaitu meningkatkan franchise value dan nilai stakeholders, di mana berupaya untuk turut aktif berkontribusi membangun Kesehatan yang dilaksanakan duta Donasi Mata. Minggu,19/07/2022. Jl.Pintu air lV no.10.kel.Kwala Berkala Kec.Medan Johor Sumatera Utara.

Program CSR MGI dilaksanakan secara bekesinambungan dibawah Payung Glaukoma Society, Floater Eye Association, dan Yayasan IonSpec Foundation. Dalam implementasinya, kami mengembangkan dalam program “Donasi Satu Juta Kacamata Medis” untuk Penderita Glaukoma di seluruh dunia.

Mewakaili tim Duta Mata. Ir.Buhari Sitepu”Karena kami peduli akan bahaya paparan radiasi gelombang elektromagnetik yang saat ini banyak terdapat di sekitar kita akibat perkembangan tehnologi yang tidak dapat di bendung, oleh karena itu kami ingin setiap orang mendapatkan proteksi kesehatan dari produk-produk kesehatan yang berkualitas yang kami persembahkan untuk kesehatan Masyarakat indonesia” jelasnya.

Donasi 1 juta Pcs Kacamata Medis Kepada Para Penderita Glaukoma

Lebih lanjut Buhari menjelaskan, adapun syarat untuk mendapatkan kacamata donasi secara GRATIS bagi para pasien Glaukoma adalah dengan mengirimkan :

  • Fotokopi identitas diri
  • Fotokopi surat diagnosa dokter
  • Fotokopi OCT Scan
  • Foto obat tetes mata dari dokter.

Untuk anak-anak minus 5 ke atas :

  • Pemeriksaan mata harus dilakukan di tempat acara MGI berlangsung (tidak dapat membawa hasil pemeriksaan mata dari optik lain)
  • Apabila positif minus 5 ke atas, maka hasil pemeriksaan dari optik di tempat acara, fotokopi KTP dan KK orang tua, diserahkan kepada panitia penyelenggara
  • Donasi akan diserahkan di acara MGI berikutnya di wilayah tersebut. Pungkasnya.

Tim Duta Donasi Mata yang hadir : Ir Buhari Sitepu,Rowan Jadda Hutasoit,M,Si, Sinta Sinaga ,Theresia Purba ,Yanti ,Ferdy Sinaga,Demaksius Napitu,Ari,Tina.

Disisi Lain Rowan jalda ” dengan Program – Program acara MGI yang kita laksanakan di Sumatera Utara khususnya Kota Medan kita sudah Donasikan Ratusan pcs Kacamata Medis kepada Penderita Glaukoma dengan Minus 5 ke atas dengan usia di bawah 16 tahun, oleh Karena itu kami sudah Persembahkan untuk kesehatan Masyarakat Indonesia. Pungkasnya.

( ATMA )

.

.

.

CATATAN REDAKSI : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : targetkasusnews20@gmail.com atau ke 085270580001. Terima kasih.