DPC PKB Tanggamus Bekerjasama Dengan Pemda Akan Vaksinasi 2 Pesantren

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Tanggamus – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus bekerja sama dengan Pemda tanggamus akan mengadakan vaksinasi 1000 dosis di 2 pondok pesantren yang ada di kecamatan pulau panggung dan kecamatan Sumberejo Senin (4/10/2021).

Kedua pondok pesantren yang akan di vaksinasi adalah PONPES darul ulum Sumberejo akan di selenggarakan hari Rabu (6/10/2021) dan PONPES Hidayat Tholibin pulau panggung hari Kamis (7/10/2021).

Menurut ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga S.Ag kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari ketua umum PKB pusat Gus Muhaimin Iskandar dan di pertegas juga oleh DPW PKB Lampung.

“Sesuai instruksi dari Gus Muhaimin Iskandar saya dan kawan kawan di DPC Tanggamus akan memfasilitasi vaksinasi di pondok pesantren sesuai dengan perintah Gus Muhaimin Iskandar,” Kata irwandi suralaga.

Dirinya juga menambahkan akan berkordinasi dengan sahabat sahabat fraksi PKB Tanggamus dan akan mengupayakan semaksimal mungkin vaksinasi pesantren pesantren yang ada di kabupaten Tanggamus.

“Saya akan berkoordinasi dengan kawan kawan di fraksi PKB, Dan sudah berkordinasi dengan beberapa pondok pesantren dan tetap mengupayakan semaksimal mungkin vaksinasi di PONPES yang ada di kabupaten Tanggamus”, Ungkap Irwandi.(ROHMAT)

  • Bagikan