DPC PKB Tanggamus Vaksinasi 250 Santri dan Masyarakat Umum

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat vaksinasi DPC partai kebangkitan bangsa Tanggamus mengadakan vaksinasi di Pondok Pesantren Hidayatut Thalibiin, Pekon penantian, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus.Kamis (7/10/2021).

Sebanyak 250 dosis vaksin sinovac akan diberikan kepada santri santri pondok pesantren Hidayatut thalibiin dan masyarakat umum yang ada di Kecamatan pulau panggung.

Anggota DPRD dapil lV kabupaten Tanggamus fraksi PKB Zulki qurniawan S.E mengatakan gerakan ini sesuai intruksi DPP dan DPW PKB Dimana DPC PKB Tanggamus diwajibkan memfasilitasi vaksinasi di pondok pesantren.

“Sesuai intruksi DPP PKB dipertegas juga dari DPW, Kami jajaran DPC PKB Tanggamus memfasilitasi vaksinasi.Dan untuk ke dua ini di ponpos Hidayat ut tolibiin dan Alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala”, ungkap nya.

Dirinya juga menambahkan dengan vaksin kekebalan tubuh meningkat dan memutus mata rantai penyebaran covid19.

Mudah mudahan setelah di vaksin ini imun tubuh kita meningkat dan terhindarkan dari virus Corona”, kata Zulki.

Hal senada juga di sampaikan oleh Irwandi suralaga S.Ag ketua DPC PKB Tanggamus sekaligus wakil ketua 1 DPRD kabupaten Tanggamus, Dirinya mengatakan partai PKB bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Tanggamus akan membantu memfasilitasi dan mempercepat program pemerintah dalam vaksinasi sesuai intruksi dari Gus Muhaimin Iskandar.

“Sesuai instruksi DPP PKB kami DPC PKB Tanggamus mengadakan kegiatan vaksin Indonesia bangkit yang Alhamdulillah sudah dilaksanakan di dua titik dan saat ini di ponpes Hidayatut thalibiin.Dan pekan depan insa Allah kita akan mengadakan vaksinasi kembali di ponpes yang ada di pekon way liwok kecamatan Wonosobo”.Terang Irwandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut SEKWIL DPW PKB LAMPUNG Seh Ajeman dirinya mengajak dan berpesan bagi masyarakat Tanggamus jangan takut divaksin.

“Vaksin ini untuk menambah kekebalan imun kita jangan takut di vaksin karna pemerintah sudah memperhitungkan dampak positif dan negatifnya”, Ungkap nya.

Sementara Dela salah satu warga mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mudah mudahan menjadi contoh partai partai yang lain.

“Terima kasih PKB makin maju dan sukses semoga kegiatan ini bisa menjadi percontohan bagi partai partai yang lain”, Kata dela.(ROHMAT)

  • Bagikan