Berita  

DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Medan Resmi Terdaftar di Kesbangpol

DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Medan Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Medan – Sumut
Target kasus News.Co.id

Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Medan Resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Medan, yang di terima ketua SWI Kota Medan Donald Sinaga yang di dampingi Endi Nababan ( Sekretaris) syamsir Alam Nasution ( Bendahara ), Surat Keterangan Terdaftar di kantor kesbangpol Balaikota jl .Balai No.10 Medan, Rabu ( 21/9/2022 ).

Rombongan DPD Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Kota Medan di sambut baik dan ramah oleh Kabid Kesbangpol Kota Medan Pak Arbani Harahap SOS ” Semoga SWI Kota Medan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal program – program nya kedepan, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat luas terlebih untuk insan pers itu sendiri,” tutur Pak Arbani Harahap.

Surat Keterangan Tanda Lapor Keberadaan Ormas Nomor : 220/2027/BKBP/IX/2022 dari Kesbangpol Kota Medan resmi diberikan Pak Riduan Siregar kepada Ketua SWI Kota Medan Donald Sinaga.

” Saya Mengucapkan Terima Kasih dan Puji Syukur atas sudah terbitnya SKT dari Kesbangpol Kota Medan, dan ini semua berkat kerja sama dan kesolidtan rekan – rekan anggota SWI Kota Medan semua, dan semoga kedepan nya kita bisa menunjukkan bahwa kita adalah Wartawan profesional dan paham tentang Undang – undang Pers No. 40 tahun 1999″ Pungkas Donald Sinaga.

Untuk langkah selanjutnya DPD SWI Kota Medan Rencana kedepannya akan melakukan Audensi dengan Instansi Pemerintah,Kepolisian dan BUMN.

( RL / ANT )