Berita  

DPRD Tebo Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPRD Tebo Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

targetkasusnews.co.id /// TEBO

Rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada peringatan HUT RI ke77 dan penyampaian Keterangan Pemerintah Atas Rancangan Undang undang tentang APBN Tahun 2023 Beserta Nota KeuanganKeuangan berjalan sukses.

Acara Rapat Paripurna DPRD kabupaten Tebo ini di laksanakan di Gedung Utama DPRD Kabupaten Tebo di Muara Tebo pada Selasa, (16/08/22).

Rapat di buka oleh Ketua Mazlan di dampingi Pj Bupati Tebo Aspan, Wakil ketua I Aivandri dan Wakil Ketua II Syamsurizal.

Dalam Rapat ini peserta Rapat mendengarkan penyampaian kata sambutan dari ketua DPR RI Puan Maharani di susul Pidato Kenegaraan Presiden RI Jokowi di Ruang sidang DPR RI langsung dari Gedung Nusantara Senayan Jakarta.

Presiden jokowi berupaya menekankan indonesia maju yang dicita-citakan demi bersatu padu Dirgahayu Negeri Pancasila Indonesia dengan meningkatkan mutualisme dan peningkatan pendapatan daerah dan bersama sama mengabadikan HUT RI ini.

Dalam penyampaian Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi, menekankan proses stunting musti di percepat agar anak anak bangsa menjadi anak yang berkualitas cerdas dan membangun. Kepada mahasiswa agar dikenalkan ke dunia kerja sedini mungkin.

Upaya MPR RI mendorong pengamalan Pancasila dan GBHN serta dukungan DPR yang memberikan solusi pemulihan Ekonomi secara Nasional.

“Reformasi di mahkamah agung RI yang berkeadilan kepada masyarakat, mahkamah Konstitusi dalam peningkatan sistim yang berbasis elektronik di apresiasi presiden” Ungkap Presiden pada pidatonya

Badan Pemeriksa Keuangan merupakan sinergi tata kelola keuangan negara guna membantu pemerintah.

Penulis: Nurul Fajri