Dua Remaja Tenggelam Terseret Ombak Di Pantai Terbaya

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id

Tenggelamnya 2 orang yang terseret ombak dan arus dipantai terbaya gang bumi jaya menghebohkan semua masyakat gang bumi jaya dan warga kapuran.

Insiden kali ini telah memakan 2 korban dipantai gang bumi jaya, warga tegal wangi keluharan kuripan dan warga suka maju pekon kusa, Minggu (07/11/21).

Awal mula nya dandi dan 7 rekan nya bermain dipantai gang bumi jaya pekon terbaya, lalu Dandi yang umur masih 16 tahun warga suka maju pekon kusa, yang baru duduk dikelas 1 SMK Muhammadiyah Pekon kusa mandi di Pantai gang bumi jaya dan terseret oleh ombak serta arus yang sangat besar sekitar pukul 15:50 Wib, dan ditolong oleh teman nya yang bernama M Fauzi umur -+ 18 tahun warga tegal wangi kelurahan kuripan, M Fauzi pun enggan menolong Dandi dikarenakan Ombak dan Arus pantai yang sangat besar M Fauzi juga terbawa Arus karena kelelehan menolong Temannya Dandi hingga ikut tenggelam bersama-sama, dan teman teman meminta tolong kepada warga serta Sekdes gang bumi jaya pekon terbaya untuk menghubungi instansi terkait.

Tim Basarnas kab.Tanggamus dan dibantu oleh Angkatan Laut kec Kotaagung, Kab Tanggamus langsung terjun kepantai gang bumi jaya untuk mencari 2 Korban Dandi warga suka maju pekon kusa dan M Fauzi warga tegal wangi kelurahan Kuripan yang terseret oleh ombak, Sekitar Pukul 16:05 Wib M Fauzi ditemukan oleh Tim Basarnas yang sudah tidak bernyawa lagi dan langsung di evakuasi ke rumah sakit batin mangunang kec kotaagung kab tanggamus, Tim Basarnas kab. Tanggamus terus mencari 1 korban lagi atas nama Dandi warga suka maju pekon kusa yang sampai saat ini belum ditemukan, tetapi waktu menjelang sore dan cuaca yang tak mendukung serta ombak pantai sangat besar, Tim Basarnas Sulis Ap menyampaikan.

“Kami menghentikan pencarian untuk sore ini dan akan dilanjut malam ini sekitar mencari di pesisir pantai karna ombak yang sangat besar dan cuaca yang tidak mendukung, jika malam ini masih tidak ditemukan kami lanjut pencarian besok pagi untuk mencari 1 korban lagi bernama Dandi.” Ujarnya

Orang tua Dandi bapak Masri dan ibu yuliati selaku ibu dandi berharap kepada Tim Basarnas kab Tanggamus agar anak nya cepat bisa ditemukan. (Wawan gunawan)

  • Bagikan