Dukungan N4J Untuk Bobby Nasution Di Pilkada 2020

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || MEDAN

Relawan Nusantara untuk Jokowi atau biasa disingkat N4J memastikan dukungan kepada Bobby Nasution yang telah disahkan KPU Medan sebagai Calon Wali Kota 2020-2024 Hal itu terungkap saat Bobby bersilaturahmi ke posko N4J, Jalan Kapten Muslim, Rabu (23/9/2020).

Bobby disambut Ketua Umum N4J, RE Nainggolan, bersama dengan sekitar 10 relawan masing-masing bidang. Relawan N4J ini telah berjalan 3,5 tahun dan all out memenangkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. RE Nainggolan mengatakan pihaknya juga akan all out memenangkan menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

“N4J telah ada di 31 provinsi tapi pusatnya tetap di Medan. Kami semua telah sepakat akan mendukung Bobby Nasution,” terang RE, seperti yang dikutip dari Analisdaily.com.

Bobby sendiri berterima kasih telah mendapat dukungan dari N4J. Dengan dukungan ini, Bobby Nasution mengajak semua pihak bersama wujudkan perbaikan Kota Medan.

“Alhamdulillah sudah diumumkan KPU resmi jadi calon Wali Kota Medan. Besok jam 2 ambil nomor urut. Kemudian kampanye, tiga bulan ke depan. Mohon bantuan wujudkan perubahan Kota Medan,” kata Bobby.

Pada kesempatan itu, Bobby katakan telah banyak minta masukan dengan berbagai kalangan. Utamanya orang tua dan para senior. Dengan banyak masukan dirangkumlah visi-misi yang secara garis besar akan dikerucutkan menjadi dua pembangunan.

Maka, dengan banyak masukan dirangkumlah visi-misi yang secara garis besar akan dikerucutkan menjadi dua pembangunan. Yakni pembangunan SDM di Kota Medan dan pembangunan fisik.

“Yakni pembangunan SDM di Kota Medan dan pembangunan fisik,” ujarnya.

Di pertemuan itu, Bobby Nasution kembali menerima masukan dari relawan N4J. Dan seluruh masukan itu telah dirangkum dalam program visi-misi yang selama ini telah dipaparkan ke publik.

Pembentukan karakter juga menjadi program pembangunan SDM yang digodok dalam program pendidikan Bobby Nasution.

Untuk pembangunan fisik Kota Medan agar nyaman bagi warganya, Bobby menyebut perlu koordinasi luar biasa. Antara Pemko Medan ke Pemerintah Provinsi hingga pemerintah pusat. (Red)

  • Bagikan