Berita  

Dulu Rusak Parah, Kini Gang Susila Kembali Mulus Berkat Kepedulian Bupati Bengkalis

Dulu Rusak Parah, Kini Gang Susila Kembali Mulus Berkat Kepedulian Bupati Bengkalis

DURI – targetkasusnews.co.id

Masyarakat yang bermukim di kawasan Jalan Jawa Gang Susila, RT.02 RW.04 Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis-Riau mengucapkan terima kasih ke Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Berkat tangan dingin Bupati dan Camat Mandau, Riki Rihardi, keluh kesan masyarakat mengenai jalan rusak tersebut kini sudah teratasi.

Jalan sepanjang 275 meter yang letaknya di pemukiman padat penduduk itu sudah rusak parah sejak tahun 1997. Sejak saat itulah belum tersentuh perbaikan sama sekali.

Warga menyebut, sebelum diperbaiki jalan itu rusak parah, banyak lubang hingga kerikil tajam.

Kini, Bupati Bengkalis melalui Dinas Perkimtan Bengkalis telah merealisasikan jalan yang bagus untuk warga. Jalanan itu sudah kembali disiram dengan aspal hitam.

Warga setempat, Sri Astuti menyampaikan bahwa jalan itu kini sudah mulus. Dia menyampaikan langsung ucapan terima kasihnya melalui Camat Mandau Riki Rihardi yang datang untuk menyapa warga sekaligus meninjau pembangunan.

“Terima kasih kami ucapkan ke Pak Camat dan Ibu Bupati. Jalan ini sudah dibangun, sejak 1997 jalan ini rusak parah,” kata Sri Astuti.

Camat menyebut, bahwa pembangunan infrastruktur yang baik adalah salah satu misi Bupati Bengkalis untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Jalanan itu, kata Camat merupakan program Bupati yang direalisasikan sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat setempat. Sehingga, Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera dapat terwujudnya.

Di samping itu, warga lain, Siboroto juga menyampaikan Terima kasihnya. Ia menyebut bahwa jalanan yang rusak itu sepanjang 275 meter, yang mana sebelum diperbaiki, kondisinya sangat memprihatinkan.

“Sebelumnya jalanan itu berlubang dan rusak parah, sekarang sudah mulus. Terima kasih Bupati Bengkalis dan Camat Mandau,” ungkapnya.

koto