Berita  

FIRIADl Kades Mahato Terpilih Tahun 2023 – 2029 Pada Pilkades Serentak 2022

FIRIADl Kades Mahato Terpilih Tahun 2023 – 2029 Pada Pilkades Serentak 2022

targetkasusnews.co.id

Pilkades Mahato Di menangkan oleh Firiadi , untuk Periode 2023 – 2029 , desa Mahato yang terdiri dari 9 Desa Persiapan , Mahato termasuk desa yang terbesar wilayahnya dan jumlah penduduk yang sangat banyak , termasuk desa yang sangat terbesar di Indonesia dengan jumlah jiwa sekira 18 000 lebih , sampai saat ini desa Mahato masih desa persiapan yang belum di mekarkan , terdiri dari 16 743 orang Daftar Pemilih Tetap ( DPT ), pada Pilkades Mahato pada 8 Desember 2022 terdiri dari 53 TPS , adakan pilkades Mahato pada Kamis ( 9/12/2022 ) Pukul 7.00 wib .

Tampak hadir : Herianto ( Anto Pinem ) Panwas Pilkades Mahato bersama anggota , Pelda Amir Babinsa Mahato , Bhabinkamtibmas Mahato , saksi , petugas Pilkades , tim pemenangan kedua kubu .

Herianto ( Anto Pinem ) di tempat yang sama katakan ke awak media , dengan di gelarnya pilkades Mahato pada hari ini tahun 2022 , mudah-mudahan di semua TPS kegiatan selalu dalam kondusif , aman , tertib , dan sukses sampai akhir penghitungan suara , siapa yang terpilih nantinya itulah Kades Mahato untuk 6 tahun ke depan periode 2023 – 2029 , duanya putra terbaik kita untuk desa Mahato , dan setelah usai Pilkades pada hari ini , jangan ada permusuhan di antara kedua pendukung – kubu , ” pinta Herianto menutup .

Sudianto ( Pak Sudi ) , tim pemenangan Firiadi , Tokmas Mahato , Katakan ke awak media , syukur Alhamdulillah ,, Pilkades Mahato di menangkan oleh bapak Firiadi , berkat kerja keras kita semua pendukung dan tim pemenangan , untuk memenangkan kades Firiadi , agar berlanjut kepemimpinannya untuk yang ke 2 kalinya , sebab kepemimpinan bapak Firiadi selama 6 tahun belakang , telah banyak terbukti , juga kemajuan desa Mahato selama di pimpin oleh bapak Firiadi telah sama – sama kita lihat dan kita nikmati bersama , kita berharap kepada masyarakat Mahato , mari bersama kita membangun desa Mahato agar lebih maju lagi untuk 6 tahun ke depan ,” ajaknya .

Pilkades telah usai , jangan ada permusuhan di antara dua kubu , mari kita bersatu , inilah kepala desa kita bersama , pilihan masyarakat desa Mahato , alhasil Pilkades berjalan dengan aman , damai , kondusif sampai akhir , ” katanya .

Alhamdulillah ,, dengan terpilih nya bapak Firiadi pada PilKades 8 Desember , dengan total suara no urut 1 LESRA 6203 suara , sedangkan urutan no urut 2 FlRIADI 6285 suara yaitu selisih suara 82 suara , kami sangat bersyukur dengan hasil tersebut , ” papar Sudi .

Kades Firiadi dalam Pilkades Mahato , adalah pemenangnya masa periode 2023. – 2029 , kades pilihan masyarakat desa Mahato , mari kita bersama-sama untuk membangun desa Mahato agar lebih maju lagi di masa yang akan datang , namun semua itu terwujud , atas kerjasama kita yang baik , dengan persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan bahu membahu serta saling bersinergi antara masyarakat Mahato dengan pemerintahan desa , maupun dengan pihak terkait lainnya , Mahato akan menjadi desa percontohan untuk desa yang lainnya , moga Kades Firiadi selalu Amanah …!! ,” Ungkap Sudi menutup .

( AJ0 / EYT )