FSPTD Bengkalis Gelar Vaksinasi Massal, Ratusan Warga Duri Rela Antre

  • Bagikan
FSPTD Bengkalis Gelar Vaksinasi Massal, Ratusan Warga Duri Rela Antre

targetkasusnews.co.id // BENGKALIS

Federasi Serikat Pekerja Transportasi Darat (FSPTD) Kabupaten Bengkalis menggelar vaksinasi massal bertempat di kantor FSPTD Jalan Sudirman Kota Duri, Rabu (22/12/2021).

Jenis vaksinasi Covid-19 yang diadakan tersebut adalah vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.

Ketua Pimpinan Cabang FSPTD Bengkalis M Simarmata mengapresiasi animo masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka rela melewati sejumlah tahapan dan antre untuk dapat disuntik vaksin.

Disampaikan, guna menyukseskan vaksinasi Covid-19 pihaknya mendapat bantuan dari Polda Riau. Melalui Prokes Polda Riau diturunkan sejumlah tenaga medis yang terdiri dari dokter dan perawat.

“Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan dengan sasaran masyarakat umum. Kami berharap kegiatan membantu upaya pemerintah untuk mewujudkan percepatan vaksinasi Covid-19. Semoga perjuangan bersama dalam dapat mengakhiri pandemi di negara kita dan Kabupaten Bengkalis khususnya,” ucap Simarmata yang kerap disapa Kombes.

Turut hadir mendampingi AKBP Pengucapan bersama tim Polda Riau dan personel Polsek Mandau.

Dikatakan lagi, sebelum mengikuti vaksinasi setiap calon peserta melewati sejumlah tahapan. Antara lain adalah pendaftaran peserta dan pemeriksaan kesehatan atau skrining. Setelah dinyatakan layak baru diberikan suntikan vaksin.

Setelah melakukan penyuntikan, dilakukan pencatatan atau observasi samb menunggu reaksi vaksin atau efek vaksin selama beberapa menit. – D / R ( koto )

  • Bagikan