Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel Sebar 2.500 Dosis, Ini Daftar Lokasinya

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // LAMPUNG SELATAN

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan kembali memberikan pelayanan vaksin bagi pelajar dan warga masyarakat di Bumi Khagom Mufakat ini.

Pelayanan vaksinasi yang oleh Korp Bhayangkara ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi guna pencegahan dan penularan covid-19 serta terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, khususnya di Lampung Selatan.

” Hari ini, Gerai Valsinasi Polres Lamsel akan memberikan pelayanan vaksin sebanyak 2.500 dosis bagi pelajar dan warga masyarakat ” Tutur Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan Iptu Abqoriyah, SH, Rabu (29/9/2021) .

Pelayanan vaksinasi tersebut ditempatkan di 5 (lima) titik pelayanan yakni di SMKN 1 Kalianda sebanyak 500 dosis, di SMAN 1 Tanjung Bintang sebanyak 500 dosis, di SMAN 1 Natar sebanyak 500 dosis, sedangkan di Kecamatan Katibung dibagi menjadi dua titik pelayanan masing-masing di GSG desa Tanjung Ratu Katibung sebanyak 500 dosis dan di Gedung Pertanian desa Pardasuka sebanyak 500 dosis. ” Paparnya.

Dalam pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi tersebut para vaksinator yang akan memberikan pelayanan vaksinasi kepada para pelajar dan masyarakat ini berasal dari Tim Medis Polres Lampung Selatan bersama Mitra Polres Lampung Selatan. ” Imbuhnya.

Selain itu Iptu Abqoriyah juga menghimbau kepada para pelajar dan warga masyrakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan selalu menjalankan 5 M . ” Tutupnya.

KARTARINA

  • Bagikan