HUT TNI Ke-75, Koramil Way Bungur Gelar Istighosah dan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // LAMPUNG TIMUR

Koramil 429/02 Way Bungur menggelar berbagai kegiatan dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 76 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Makoramil Way Bungur hari selasa, 05/10/2021.

Hadir Pada kegiatan Tersebut Camat Way Bungur Lusi Aprina, Kapolsek Way Bungur, Sekcam Way Bungur, Pengasuh PP.Darul Fattah KH.M.Muslih, Kepla KUA Way Bungur, Ketua Ansor Kecamatan Way Bungur, Para Kepala Desa se Way Bungur dan Para Tokoh Masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap melakukan protokol kesehatan tersebut berjalan lancar singkat tapi penuh makna. Kegiatan yang diawali dengan Sholat Isya’ secara berjamaah itu kemudian dilanjutkan dengan sholat Hajat Dan Istighosah yang di Imami oleh Pengasuh Ponpes Darul Fattah KH.M.Muslih. dalam sambutanya Kyai Muslih menyampaikan bahwa Dengan menggelar Sholat Hajat dan Istighosah ini ia berharap Semua Anggota TNI khususnya dan umumnya masyarkat senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan terutama dalam menghadapi Wabah Covid 19 ini. Selain Itu kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian santunan anak anak yatim dan potong Tumpeng Bersama.

Sementara itu komandan koramil 429/02 Way Bungur kapten Inf. Suefdi menyatakan terima kasih Atas kebersamaan Semua Pihak bain Forkopincam maupun Forum kepala desa juga tak terlupakan Pengasuh Ponpes Darul Fattah. Semoga kebersamaan ini semakin Membuat Kita kuat dan Bermanfaat.

Dalam kesempatan tersebut Koramil Way Bungur juga mendapat ucapan selamat dari FORKOPINCAM, Forum Kades dan Tokoh masyarkat. Widodo selaku kepla desa tegal Ombo mewakili Seluruh Kepala desa menyampaiakn siap mendukung dan bekerjasama dengan semua pihak termasuk koramil. Kami juga merasa semakin nyaman sejak Adanya Koramil di way bungur ini.
(Hendra)

  • Bagikan