Kabag Ops Polres Lamsel Pindah Ke Polresta Bandar Lampung

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // LAMPUNG SELATAN

Kepolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, MSi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Lampung Selatan, Senin (29/11/2021) di Aula GWL Polres Lampung Selatan.

Sertijab yang dihadiri oleh Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos, para PJU Polres Lamsel dan para Kapolsek se Lampung Selatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Nomor : KEP/757/XI/2021 tanggal 16 November 2021 yang ditanda tangani oleh Kapolda Lampung Irjen Drs Hendro Sugiatno.MM tertulis bahwa :

Kompol Oskar Eka Putra SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lamoung Selatan berpindah tugas menjadi Kabag Ops Polresta Bandar Lampung, sedangkan jabatannya dijabat oleh AKP Tangguh Satya Buana ST.MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Lampung.

Selain itu bersamaan dengan Sertijab tersebut, turut juga jabatan dan struktural baru dalam kepolisian berdasarkan Perpol No 2 tahun 2021 tentang SOTK Polri yakni Kabag Log Polres Lamsel yang dijabat oleh AKP Aden Setiantono.

Kapolres Lamsel AKBP Edwin SiK, SH, MSi, dalam sambutanya menucapkan terima kasih kepada Kabag Ops Oskar Eka Putra SH MH yang selama ini mengabdikan dirinya di Polres Lampung Selatan, semoga ditempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Sedangkan kepada pejabat yang baru Kabag Ops Polres Lamsel AKP Tangguh Setya Buama ST.MM dan Kabag Log AKP Aden Setiantono yang merupakan jabatan baru dalam struktural kepolisian ini, diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lampung Selatan, semoga selalu sehat dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses. ” Tuturnya.

” Berdasarkan Perpol Nomor 2 tahun 2021,ada jabatan baru dalam struktur kepolisian yakni Kabag Log, semoga dengan adanya jabatan baru ini Polres Lamsel semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “

Serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi jajaran polri, mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini Polres Lampung Selatan semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat ” Pungkasnya.

KARTARINA

  • Bagikan