Kakek 60 Tahun Ditemukan Gantung Diri Dalam Rumah

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BENGKALIS

Suasana pagi di jalan Sempurna Gang Mushalla Afdal, RT 01 RW 01 Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau mendadak diebohkan penemuan seorang Kakek berinisial Az (60) gantung diri di dalam rumahnya. Selasa (05/10) pagi.

“Kejadian itu diketahui pada pukul 08.00 wib saat saksi I Zr (55) adik kandung korban yang hendak berniat mau memberikan rokok kepada korban,” ucap Kapolsek Mandau melalui Kanit Reskrim Iptu Firman SH di dampingi Panit 2 Intelkam IPDA Raditya Wahyu saat tiba di TKP.

Kata Iptu Firman menjelaskan ketika membuka pintu saksi I syok terkejut bahwasanya Korban Az telah gantung diri menggunakan tali warna kuning di dalam rumah.

Lalu saksi I segera meminta pertolongan kepada warga sekitar kepada saksi III (Rd Perempuan) dan saksi IV (Rn Perempuan) dan segera menurunkan Jenazah Korban dari gantungan tali.

“Diketahui juga dari keterangan keluarga dan warga sekitar bahwasanya almarhum korban juga mengidap gangguan Jiwa, dan tinggal sendiri di rumah dan sehari-hari nya dirawat oleh adik Korban Saksi 1 zr,” jelas Kanit Firman.

Selanjutnya ditambahkan Iptu Firman pada pukul 10.45 WIB, Ambulance RSUD Mandau tiba di TKP dan membawa korban untuk dilakukan evakuasi terhadap korban untuk dilaksanakan Visum.rls / koto

  • Bagikan