Kampanye Dialogis Bersama Relawan Peci Merah Kecamatan Balai Jaya

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || ROKAN HILIR

Kampanye dialogis pemenangan sudin jilid dua bersama relawan Peci Merah, Kecamatan Balai Jaya, Selasa (20/10/2020), berlangsung di Kecamatan Balai Jaya khususnya Kelurahan Balai Jaya Kota yang diselenggarakan oleh tim Relawan Peci Merah, Kecamatan Balai Jaya.

Kampanye yang bertujuan mengajak anak milenial agar dapat berpartisipasi dalam pemilihan pilkada yang akan di selenggarakan 9 Desember 2020, dihadiri langsung oleh Bapak Jamiludin, Wakil Bupati Rokan Hilir selaku ketua PDI Perjuangan, Bapak Maston, ketua DPRD Rohil, selaku sekertaris PDI Perjuangan, Saipul Tarmidzi dan Ketua Relawan Peci Merah Kabupaten, beserta tim lainnya.

Orasi pertama dibawakan langsung oleh ketua Peci Merah Kecamatan Balai Jaya, M. Wahyu Abdilah.

“Pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul di sini dalam sebuah kampanye dialogis pemenangan Sudin Jilid II, di sini saya mengajak kepada Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian khususnya kaum milenial, marilah kita berikan dukungan untuk pemenangan Sudin Jilid II, yaitu Bapak Suyatno dan Bapak Jamiludin,” ujar Wahyu.

Orasi dilanjutkan oleh Bapak Maston, Ketua DPRD Rohil.

“Alhamdulillah setelah sekian hari lamanya kita melaksanakan kampanye dialogis di Zona D yang meliputi Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Simpang Kanan, Bagan Sinembah dan terakhir di Balai Jaya kita tetap mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat,” ujar Sekretaris tim Pemenangan SUDIN, Maston. 

Hal ini, menurut Ketua DPRD Rokan Hilir yang sedang cuti ini menunjukkan bahwa pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) tetap dihati masyarakat.

“Dan jika diamanahkan kembali untuk menjadi bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, tentu keduanya praktis tinggal melanjutkan program pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi covid-19,” tegas Maston kembali. (Wahyu)

  • Bagikan