Kampanye Dialogis ‘SUKAWAN’ oleh Cawabup Indra Gunawan di Tambusai Utara

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || ROKAN HULU

Kampanye diologis nomor urut 2 oleh pasangan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Indra Gunawan didampingi dari Fraksi Partai Nasdem, Gurka Pandiangan sebagai partai berkoalisi dari 6 partai pendukung , selaku Jurkam (Juru Kampanye) Ustadz Andi Sidomulyo, Kamis (19/11/2020), pukul 14.00 WIB.

Kampanye yang dihadiri oleh para warga sebanyak 40 orang, kehadiran Cawabup Indra Gunawan disambut hangat oleh masyarakat Desa Mahato Sakti Dk2 F, sebelumnya telah adakan kampanye di Desa Suka Damai Dk5.

Dalam kampanye diologis ‘SUKAWAN’ tidak banyak menjanjikan selaku Cawabup Indra Gunawan mengatakan bahwa kita ini semua perlu bukti tidak hanya sebatas perkataan, maka berjuang yang utama demi kemajuan.

“Kami tidak membedakan Suku, Agama, Ras dan Adat Istiadat (SARA),” ujar Indra.

Dalam sesi tanya jawab, salah seorang warga bernama M. Iksan, menyampaikan, “selama 5 tahun jalan tidak ada perawatan namun baru kali ini mulai ada nampak perubahannya dan juga kami perlu bantuan mengenai pembangunan masjid yang sedang berlanjut dan ada madrasyah yang akan diajukan kepada Paslon nomor urut 2, H. Indra Gunawan, namun itu harus diajukan terlebih dahulu ke Notaris.”


Kemudian Jurkam menyampaikan kampanyenya Sukawan …. Sebanyak 5 kali.
“Lanjutkan… Lanjutkan… Lanjutkan… “

Acara diakhiri dengan foto bersama. Kampanye Sukawan dilanjutkan ke Rt 06/ Rw 03, Dusun Sukasari, Desa Rantau Sakti (DK1F), di tempat kediaman Muksinin, Kecamatan Tambusai Utara.
(A. Y. TANJUNG)

  • Bagikan