Kampanye Diologis Tim kepemenangan Peci Merah Sudin Jilid Dua

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || ROKAN HILIR

Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2, H Suyatno AMp, di dampingin Oleh Ketua DPRD Rohil Bapak Maton, melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Balai Jaya,Kamis (5/11/2020). Disana, jargon SUDIN itu kampanye di empat titik.

Adapun titik kampanye yakni KM 33, Kepenghuluan Balam Jaya, kedua di Kepenghuluan Balam Sempurna, ketiga Kepenghuluan Lubuk Jawi, dan terakhir Kepenghuluan Pasir Putih.

Pada titik pertama, setiba dilokasi acara, Suyatno yang didampingi tim koalisi diberikan ulos oleh tokoh masyarakat batak setempat. Suyatno bangga diulosi, karena ulos yang dikalungi kelehernya yang kedua kalinya.

“Ulos yang saya pakai sekarang ini ulos yang kedua kalinya, kemarin di Balai Jaya juga, terima kasih telah memberikan saya suatu kehormatan ini, saya sangat bangga, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata Suyatno.

Pada kesempatan itu, Suyatno meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Rohil khususnya Balai Jaya maju Pilkada kembali yang mana kata dia tujuan maju untuk melanjutkan program yang sudah disusun.

“Program yang ada sekarang sampai 2022 adalah program yang disusun oleh SUDIN, makanya kami maju kembali agar program ini berlanjut. Jika bapak ibu ingin program yang ada berlanjut pilih SUDIN,” Ajaknya.

Selain dari pada itu, Suyatno juga menyampaikan, program strategis yang akan dilanjutkan adalah lanjutan pembangunan jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

“Memang jalan itu anggarannya dari Pemerintah Pusat, tapi tanpa lobi Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Suyatno-Jamiluddin tentunya tidak akan ada pembangunan jalan itu,” pungkasnya.

Selesai orasi politik, warga yang hadir memberikan yel-yel, SUDIN 2 Priode, SUDIN Lanjutkan. Mendengar itu, Suyatno, Bupati Rohil yang lagi cuti itu semangat dan yakin di Balai Jaya SUDIN menang. (Wahyu)

  • Bagikan