Kapolda Sumut Pimpin Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Sespimti Polri Dikreg Ke -30

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || Medan

Kapolda Sumut (Sumatera Utara) Ijen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.si laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Terpadu Sespimti Polri Dikreg Ke-30, PPRA LXII Lemhanas RI, dan PKN TK- I Lan RI T.A 2020, Selasa, (08/09/2020), Pukul 09.45 WIB, bertempat di Aula Tri Brata Mapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si turut didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, S.I.K, M.Si, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut , Pengawas Internal dan External Seleksi Terpadu Sespimti Polri Dikreg Ke-30, PPRA LXII Lemhanas RI, dan PKN TK- I Lan RI T.A 2020 dan Seluruh Panitia dan Peserta Seleksi Terpadu Sespimti Polri Dikreg Ke-30, PPRA LXII Lemhanas RI, dan PKN TK- I Lan RI T.A 2020

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan Pakta Integritas oleh panitia dan perwakilan peserta seleksi dan Pengambilan Sumpah oleh Kapolda Sumut kepada seluruh panitia dan peserta seleksi dilanjutkan penandatanganan Naskah Pakta Integritas.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan simbol kejujuran antara peserta dan panitia dalam proses tahapan seleksi. Kapolda Sumut menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti tahapan seleksi sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dan menerima hasil seleksi dengan lapang dada.

“Kepercayaan pada diri sendiri yang dapat diandalkan dalam proses tahapan seleksi serta mengandalkan tuhan disetiap saat,” ucap Martuani

Martuani juga menyampaikan bahwa setiap seleksi pasti ada yang lulus dan ada yang tidak oleh karena itu proses seleksi harus berjalan sesuai dengan natural.

“Panitia harus bekerja secara maksimal dalam mewujudkan hasil yang baik dan peserta memberikan kepercayaan sepenuhnya terhadap panitia dalam setiap tahapan seleksi” sambung Irjen Martuani.

Diakhir amanatnya, Martuani mengucapkan selamat mengikuti tahapan seleksi kepada peserta dan apapun hasil seleksi yang di dapat itu adalah hasil yang terbaik.


“Jadilah peserta yang unggul dalam seleksi karena siapapun yg lulus terpilih merupakan sumber daya manusia yang unggul untuk mewakili Polda Sumut”. tutupnya. (RL/ANT)

  • Bagikan