Kapolres Bengkalis Laksanakan Operasi KRYD Gabungan Dalam Rangka Penegakan Prokes

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BENGKALIS

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,Serta arahan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo Senin (10/1/22) pukul 20.30 WIB.

Kapolres Bengkalis melaksankan Operasi Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan (KRYD) gabungan dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Tentang Penekanan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Riau serta Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2673/IX/OPS.2./2020 tanggal 15 September 2020 Perihal Pencepatan Penanganan serta Peningkatan disiplin Penegakan Hukum ( Prokes) melakukan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kapolres Bengkalis, AKBP Dr.Hendra Gunawan,S.I.K.M.T. melalui rilisnya menyampaikan,
“Adapun lokasi kegiatan tepatnya di halaman swalayan 88 Jln.Yos Sudarso Bengkalis.”Kemudian Personel yang terlibat 10 orang, dari Dinas Kesehatan 5 orang dan anggota satpol PP 5 orang.

“Kemudian sasaran Kegiatan,”Terang Kapolres, Pengunjung swalayan yang tidak menggunakan masker.
Pengunjung yang tidak mencuci cuci tangan dan Pengendara kendaraan yang tidak menaati protokol kesehatan serta Pengunjung dan pengguna jalan yang belum divaksin.”Jelas Kapolres.

“Selanjutnya hasil Kegiatan.”terang Kapolres AKBP Hendra Gunawan,
mengarahkan masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksinasi dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan terhadap masyarakat. “Kemudian membagikan masker pada masyarakat yang tidak pakai masker dan melakukan Swab Test Antigen_ sebanyak: 4 orang dengan hasil negatif.”tutupnya.

R / koto

  • Bagikan