Kapolres Deli Serdang Memaparkan Terkait Anggota Oknum Yang Viral Di Sosial Media

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // DELI SERDANG

Kapolresta Deli Serdang Memaparkan terkait Anggota oknum satlantas polres deli serdang terkait menganiyaya J Gultom si pengendara sepeda motor.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi yang didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menangkap oknum satlantas berpangkat AIPDA pelaku penganiyayaan yang dia lakukan kepada J Gultom selaku terhadap korban sang pengendara sepeda motor tersebut

Hal ini sempat viral di media sosial yang dilakukan korban. kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi bersama Wakapolresta Deli Serdang langsung menindak lanjuti laporan masyarakat yang sempat viral di media sosial.

“Sementara AIPDA Geon kita berhentikan bertugas di satlantas, Guna penyidikan terhadap korban dan kita sudah periksa pelaku sebagai anggota Sat Lantas Polresta Deli Serdang guna dalam penyidikan,”terang Kapolres Deli Serdang.

Sampai saat ini, korban masih enggan dan trauma untuk hadir ke polresta deli serdang ujar Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi mandagi saat Komprensi Pers di Aula Polresra Deli Serdang, Kamis 14/10/2021.

Kapolresta berjanji akan membiayai sampai sembuh kepada keluarga Korban yang mengalami memar di punggung dan dadanya
Saat orang tua korban sempat mengatakan kami atas nama keluarga banyak terimakasih kepada Kapolresta Deli Serdang sempat menjenguk dikediaman kami, ini kesalapahaman ini bukan di sengaja melainkan hanya kesalahpahaman ujar orang tua ibu korban J Gultom saat di wawancarai di mako Polresta Deli Serdang.
Willyam Pasaribu

  • Bagikan