Kapolres Madina Kumandang Adzan Di Masjid Raya Nurul Huda

  • Bagikan
Kapolres Madina Kumandang Adzan Di Masjid Raya Nurul Huda

targetkasusnews.co.id // MANDAILING NATAL

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul  adalah salah seorang sosok yang selalu mengumandangkan adzan.

Adzan yang dikumandangkan Kapolres Mandailing Natal yang begitu merdu masyarakat sudah mengetahui ciri khas suara adzan yang bikin merinding dari sosok orang nomor satu di Mapolres Madina tersebut.

Kemerduan kumandang adzan Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul saat hendak melaksanakan salat Zuhur di Masjid Raya Nurul Huda, Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Adzan Zuhur tersebut dikumandangkan Kapolres setelah bersilaturahmi dan berkunjung ke kediaman Syekh H Muktar Hasibuan di Desa Simaningir Kecamatan Siabu dalam rangka menjalin Silaturrahim yang pada kesempatan itu beberapa tokoh Masyarakat Desa Simaninggir Kecamatan Siabu ikut serta hadir dalam silaturrahim tersebut.

Saat masuk waktu sholat Zuhur tiba, Kapolres mengajak rombongan untuk melaksanakan ibadah sholat dengan anggotanya dan masyarakat Kelurahan Siabu.

Disisi lain, Kapolres Mandailing Natal terus melakukan kunjungan (keliling) dan silaturrahmi di Kabupaten Mandailing Natal, untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat Mandailing Natal.

Berdasarkan pantauan wartawan Target Kasus Nasional (TKN) Kapolres Mandailing Natal adalah salah satunya pemimpin yang ramah dan peduli terhadap sesame, Harapan Masyarakat Mandailing Natal hal semacam ini patut di contoh dan semoga ke depannya dapat untuk ditingkatkan. (HH)

  • Bagikan