Kapolres Maros Resmikan Masjid Nurul Hidayah Bhabinkamtibmas Di Mallawa

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MAROS

Bangunan Masjid sederhana diperkampungan Patuku Kecamatan Mallawa akhirnya pertama kali berdiri.

Adalah inisiasi Bhabinkmatibmas Desa Tellumpanuae Aipda Asdar sehingga berdiri Masjid yang diberi nama Masjid Nurul Hidayah Bhabinkamtibmas yang baru pertama ada dipemukiman yang jauh dari keramaian ini.

Sabtu (23/10/2021),Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman meresmikan bangunan Masjid Nurul Hidayah Bhabinkamtibmas yang pembangunannya telah rampung seratus persen.

Didampingi para Pejabat utama Polres Maros,Kapolres Maros menempuh waktu 4 jam perjalanan untuk sampai ke Lokasi pendirian Masjid.

“hari ini saya membawa serta para pejabat utama Polres Maros khusus untuk menghadiri undangan masyarakat dusun Patuku Desa Tellumpanuae serta meresmikan tempat yang insya Allah penuh berkah yakni Masjid Nurul Hidayah Bhabinkamtibmas” kata Kapolres Maros, AKBP Fatchur.

“saya sangat bangga pendirian bangunan Masjid yang pertama kali dibangun didusun terpencil ini atas inisiasi dari personil Bhabinkamtibmas Aipda Asdar serta melibatkan seluruh komponen masyarakat dan pemerintah”ujarnya.

“Semoga Masjid baru ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dalam beribadah,” tambah mantan kasat Lantas Polrestabes Makassar itu.

Peresmian Masjid Nurul Hidayah Bhabinkamtibmas ini ditandai dengan penandatangan Prasasti serta pengguntingan pita oleh Kapolres Maros didampingi Wakapolres serta para tamu undangan yanh hadir.

Masjid Nurul Hidayah Bhabinkamtibmas ini pertama kali dibangun didusun Patuku Desa Tellumpanuae dengan Pendanaannya bersumber dari swadaya anggota maupun partisipasi dari berbagai pihak.

Setelah diresmikan, Masjid Nurul Hidayah Bhabinkamtibmas langsung digunakan untuk melaksanakan salat dhur secara berjamaah.

HENGKI

  • Bagikan