Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.IK. M.H Kunjungan Kerja Perdana Ke Polsek Tambusai Utara, Rokan Hulu

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || Rokan Hulu

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K M.H., Kapolres Rokan Hulu, Riau , melakukan kunjung kerja (kunker) perdana ke Polsek Tambusai Utara. Kegiatan itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi Kapolres Rohul dengan Kapolsek beserta jajaran, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, muspika dan elemen masyarakat yang ada di kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada hari senin (24/08/2020), siang.

Kapolres mengatakan, inti dari kunjungan itu, adalah upaya Polres Rohul membuka diri dan membangun suatu kerja sama, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan anggota jajaran, seluruh elemen masyarakat, stakeholder yang ada di Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu 

Menurut Taufiq, kunker adalah merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka pelaksanaan arahan dan petunjuk pimpinan kepada personil Polsek Tambusai Utara untuk tetap meningkatkan profesional kerja,dan mampu menjadi pendorong sekaligus penggerak antisipasi perkembangan virus covid -19, khususnya di wilayah Kecamatan Tambusai Utara 

Turut Hadir dalam kunker perdana tersebut diantaranya Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, DH, Kasat Lantas AKP Andriyanto, S.Kg SIK, Kapolsek Tambusai Utara, Iptu D.Raja Napitupulu, Kasi Propam Iptu J.Tindaon S.H, Paur Humas Ipda Totok Nurdianto, S.H dan sejumlah personil Polsek Tambusai Utara.

Dalam arahannya Kapolres Rokan Hulu, memerintahkan kepada personil yang bertugas khususnya di polsek Tambusai Utara agar selalu meningkatkan keamanan Sitkamtibmas dan menghimbau kepada Bhabinkamtibmas, agar seluruh masyarakat mengikuti protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh Personil Polsek Tambusai Utara agar selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada menjaga anak-anaknya dan tetap selalu dalam pantauan, untuk menghindari tindak pidana pencabulan atau tindakan asusila terhadap anak dibawah umur.

Selain itu Kapolres langsung melakukan pengecekan kendaraan dinas yang digunakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai Utara, dan mengingatkan kepada personil agar saling menjaga dan merawat kendaraan dinas tersebut, harapan Kapolres. (AJO / EYT)
 

  • Bagikan