Kapolsek Bangun Purba Menghimbau Masyarakat Dalam Percepatan Vaksin Covid-19

  • Bagikan

TargetKasusNews.co.id // DELISERDANG

Kapolsek Beserta para kanit melakukan koordinasi dan himbauaan tehadap beberapa sasaran untuk menyampaikan rencana pelaksanan Vaksin dan kiranya para pemimpin perusahaan dapat bekerja sama dengan menghadirkan karyawannya yang belum divaksin.

Hasil koordinasi dengan beberapa orang Sumber ialah perusahaan sudah menekankan kepada karyawan dan sudah berjalan, namun terhadap para jasa angkutan Truk yang mengangkut CPO belum ada dilakukan Vaksin karena supir umumnya bukan karyawan merupakan warga luar kecamatan Bangun Purba.

Hasil Koordinasi dengan Perangkat Desa Bandar Meriah, bahwa perangkat Desa telah melakukan himbauan agar masyarakat Desa Bandar Meriah bisa hadir dalam Giat Vaksin yang akan dilaksanakan Hari Jumat 26 November 2021 di Kantor Desa Bandar Meriah kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara dan umumnya kalau karyawan kebun harus melalui perusahaan yang memerintahkan agar karyawan mau divaksin.

Koordinasi dengan manajer PT Tamiang Sari Khairullah Azwar Lubis, mengatakan jika karyawan Kebun umumnya bekerja di lapangan dan Esok hari akan bersedia untuk menghadirkan karyawannya yang belum Vaksin di Kantor Desa Bandar Meriah.

Di waktu yang sama Manjer PT Lonsum atas nama Lashot Sidabutar, menjabarkan bahwa upaya Perusahaan telah menyampaikan kepada karyawan dengan membuat Draf surat kepada karyawan yang tidak Vaksin jika terpapar Copid tidak akan ditanggung Biaya perobatannya dan gajinya akan di potong namun karyawan tersebut tetap tidak mau juga.

Bahwa rencana giat Vaksin oleh Nakes.Bangun purba di kantor Desa Bandar meriah yang didukung Polsek Bangun purba melakukan himbauan untuk meningkatkan peserta Vaksin.

(Josua Giawa).

  • Bagikan