Kegiatan Perawatan Dan Perapian Jalan Usaha Tani Di Tiyuh Mulya Sari

Kegiatan Perawatan Dan Perapian Jalan Usaha Tani Di Tiyuh Mulya Sari

targetkasusnews.co.id // TULANG BAWANG BARAT

Perawatan dan perapian badan jalan sangat dirasakan oleh masyarakat Tiyuh Mulya Sari, Kecamatan Gunung agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Senin (04/07/2020).

Mulai dari tahap pertama Dana Desa (DD) sampai ke tahak kedua kepalou Tiyuh Mulya Sari, Muhammad Jainuri, lebih giat melakukan Perawatan dan perapian badan jalan milik tani.

Sepanjang 2000 Km dibagi menjadi dua tempat di lokasi, Suku 1 Suku 4 dan Suku 5 yang bersumber dari Dana Desa dengan nilai dana Rp 117.840.000 dan pembuatan jambat volume 3X4 M dengan dana Rp. 48.914.000 di RT 16 RK 5.

Saat tim media berkunjung di balai Tiyuh Mulya Sari, betemu dengan sekretaris Gusti Putu Suryanto, dia menjelaskan untuk tahun 2022 ini kegiatan di Tiyuh Mulya Sari bukan hanya pembagian BLT saja.

Selain dari BLT ada juga perapian dan perawatan badan jalan usaha milik tani dan pembuatan jambat di RT 16 RK 5, jadi untuk tahun ini itulah kegiatan kami, jelasnya.

Saat tim media bertemu dengan salah satu petani Penderes karet Suyono, dia mengucapkan sangat berterima kasih banyak dengan pak kepalou Tiyuh Jainuri, dengan adanya perawatan jalan usaha tani jadi kami lebih mudah untuk membawa asil deres kami mas.

Lanjut-bukan pula kami Penderes, seperti yang panen sawit juga merasa sangat senang karena selama ini jalan kami susah untuk dilewati tapi sekarang bukan hanya kendaraan bermotor saja yang bisa lewat mobil pun bisa enak untuk melewati nya.jelasnya(alli).