Kejari Nias Selatan Dinas Pendidikan Tanda Tangani MoU Bidang Perdata dan TUN

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // NIAS SELATAN

Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Mukharom, SH.,MH., dan Kadis Pendidikan Nurhayati Telaumbanua laksanakan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pemerintah Daerah Nias Selatan melalui Dinas Pendidikan Nias Selatan. Nomor:420/01/MoU/Disdik/2021 dan Nomor:856/L.2.30/Gs.2/09/2021.

Penandatanganan kerja sama di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN) dengan kepala Dinas Pendidikan Nias Selatan dan Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan dilaksanakan di gedung Kejari Nias Selatan Selasa, (14/09/2021).

Dalam acara kegiatan penandatanganan kerja sama (MoU) ikut hadir Sekdin Pendidikan Elisama Lase, Kabit PTK Pembinaan Tenaga Keguruan (PTK) Yasatulo Lase, Kasi intel Kejari Nias Selatan Putra Zebua,SH, Kasipidsus Solidaritas Telaumbanua, SH., Kasidatun Y. Hulu, SH., Personil Kejaksaan Negeri Nias Selatan serta ASN lingkup Dinas Pendidikan Nias Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua sangat berterima kasih kepada kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan atas dukungan kepada kami sudah bekerjasama dalam membangun Nias Selatan ini sesuai dengan Prosedur dan aturan yang ada.

Perjanjian Kerja sama (MoU) tersebut ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Mukharom,SH.,MH dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan,bahwa kerja sama (MoU) meliputi Pemberian bantuan hukum, pertimbangan dan tindakan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, pendampingan dan bimbingan sesuai dengan aturan hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, Nias Selatan kedepan akan lebih baik dan sukses.

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kejari Nias Selatan dan Dinas Pendidikan berlangsung sukses, diakhiri foto bersama sebagai tanda kebersamaan membangun Nias Selatan di bidang pendidikan dengan mengikuti Prokes, guna memutus penyebaran Corona virus yang lagi mengancam.

(Fondrara D.Giawa)

  • Bagikan