Keluarga Besar Op. Roberto Saragih Ziarah Bersama di Kampung Halaman Hutagorat

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // DAIRI

Kita Pasti sudah Pahami Maksud Ziarah Makam atau kubur, yaitu Mengunjungi Makam Orang tua, keluarga, Sahabat dan lain – lain , kemudian Menabur Bunga , Berdoa dan lain Sebagainya.

Kebiasan ziarah ke Makam juga sering dilakukan oleh umat kristen dan Suku Batak, secara khusus Pada orang – orang biasa Melakukan ziarah ke Makam Pada Waktu tanggal Penting dari Almarhum /ah, Misalnya tanggal kelahiran dan kematian Serta pada Waktu Menyambut Natal dan tahun Baru.

Berziarah ke makam orang tua atau sanak keluarga sudah menjadi teradisi di hari Natal dan Tahun Baru bagi Pemeluk Agama Kristen. Itulah sebabnya Keluarga Besar Op. Roberto Saragih sudah berkumpul untuk Ziarah Bersama – sama Bertempat di jl.Hutagorat kec.Pegagan Hilir kab.Dairi, Senin 03/ 01 2022 .

Turut hadir dalam Ziarah tersebut, A.Saragih ,J.Saragih / br.Sitinjak, J.Saragih / br.kaloko, Op.Kirana br.Saragih, A.Tampu Bolon / R.br.Saragih, Dorta br.Saragih , Bungaran Saragih , Hendra Saragih, Ricardo Saragih ,Herwindo Saragih ,Ervina br.Saragih dan Para Anak,Cucu lainya.

Secara bersama – sama keluarga besar membersihkan makam almarhum Saudara, Orang tua dan berdoa , usai Makan bersama keluarga berkumpul saling salam – salaman dan Saling Memaafkan satu sama lainnya.

Disisi lain Ama. Herwindo Saragih
” Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 buat kita semua keluarga ,Semoga kedepannya kita bisa lebih Kompak lagi dan bisa saling tolong menolong baik dalam suka dan duka ” ucap Anak Sulung dari Pasangan M.Saragih (+) / R.br.Siboro ( + ) yang juga memiliki tujuh Bersaudara kakak beradik ini Mengakhiri .

( ATMA.TAMPU )

  • Bagikan