Kelurahan Titi Kuning Berhasil Melaksanakan Vaksinasi Pertama Pencegahan Covid-19

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

MEDAN –Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, memastikan kelancaran dalam proses pemberian vaksin Covid-19.

Terlihat Camat Medan Johor meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di kelurahan Titi kuning, kecamatan Medan Johor, Senin (04/10/2021).

Vaksinasi di kecamatan Medan Johor dilaksanakan di kelurahan Titi kuning .Masyarakat berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksinasi pertama di Kecamatan Medan Johor.

Sebelum divaksin, dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, untuk memastikan peserta vaksin dalam kondisi sehat.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan memprioritaskan untuk masyarakat dan kalangan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi diwilayah kelurahan Titi kuning kecamatan Medan Johor.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Medan Johor kelurahan Titi kuning mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi pertama,semoga masyarakat terus untuk selalu menjaga integritas dan selalu memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19”, ujar Camat Medan Johor.

Ditambahkan Kepling Ali Syahbana Nasution menjaga kedisiplinan pada protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Menghindari mobilitas) juga penting untuk mencegah penularan Covid-19. Oleh karena itu, Pemerintah Kecamatan Medan Johor terus mengimbanginya dengan berbagai upaya termasuk melaksanakan pemberian vaksin.

Kepling juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kecamatan Medan Johor yang selalu berinisiatif melaksanakan penyuluhan mengenai Prokes dan juga bahaya Covid-19 kepada masyarakat yang ada di
Kecamatan Medan Johor.

(Red)

  • Bagikan