Ketua DPC-AWI Rohul Ucapkan Selamat Kepada Darmansyah, Ketua Foswar Terpilih

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau , Sukrial Halomoan Nasution mengucapkan selamat atas terpilihnya Darmansyah sebagai Ketua Forum Soladaritas Wartawan Rohul (FOSWAR).

Dapat diketahui bahwa Darmansyah terpilih sebagai ketua Foswar untuk Priode 2021-2024 dari hasil Musyawarah Besar (Mubes) Anggota Foswar yang digelar pada hari Jum’at (08/10/2021).

Ketua DPC-AWI Sukrial Halomoan Nst meyakini dengan Terpilihnya Darmansyah sebagai ketua Foswar bisa membawa perubahan untuk Foswar.

“Saya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Sdr. Darmansyah sebagai ketua Foswar,” ucapnya Sabtu (09/10/2021).

Menurut S.Halomoan, tantangan di dunia Wartawan saat ini untuk ke depannya akan semakin berat,  oleh karena itu, ia meminta agar Foswar terus bekerja sama dan bersinergi dengan organisasi wartawan lainnya.

“Kita berharap kepada anggota Foswar terutama kepada ketua yang terpilih demi untuk meningkatkan komitmen dan sinergi dalam bekerja sama sebagai wartawan agar mampu mewujudkan program dan visi beliau sebagai ketua,” ujarnya.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas amanah yang di emban Sdr. Darmansyah, saya meyakini bahwa posisi ini sudah sangat tepat diamanahkan kepada beliau, Pasalnya, beliau adalah orang yang sudah berkecimpung lama jadi wartawan,” Kata ketua DPC-AWI Rohul mengakhiri.

( AJO / EYT )

  • Bagikan