Berita  

Ketua MPC Rohul Angkat Bicara Terkait Pilkades Di Desa Mahato

Ketua MPC Rohul Angkat Bicara Terkait Pilkades Di Desa Mahato

Rohul -targetkasusnews.co.id –

Pemilihan kepala daerah dan Desa merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka suatu bentuk negara Demokrasi yang menjadi dasar hukum yang berazaskan undang undang 1945 dan Pancasila..

Ketua MPC Kabupaten Rokan hulu Syahmuladi malau saat di konfirmasi awak media pirnas com . mengatakan, kita dari MPC kabupaten Rokan hulu sangat Apresiasi terkait Pilkades di desa Mahato kabupaten Rokan hulu yang berjalan lancar dan sukses selalu bagi masyarakat dan kepala desa terpilih beserta para stafnya (08.12.2022).

Menurut nya .dalam rangka pemilihan kepala desa Mahato yang terpilih merasa bangga atas ker keras yang dilakukan dalam hal Pilkades dan membina masyarakat untuk masa masa yang akan datang dan dapat lebih sukses di masa yang datang .
Lanjut kata Syahmuladi Malau, kita dari MPC Kabupaten Rokan Hulu mengharapkan pihak kepala desa dan masyarakat selalu mengadakan koordinasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memajukan dan Mensukseskan desa , agar senantiasa masyarakat luas dapat merasakan kepuasan tersendiri yang di rasakan oleh masyarakat itu sendiri.sebab dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang baik , maka terjalin hubungan yang harmonis dan mendapatkan diantara satu sama lain.

Kepala desa terpilih friadi yang akan menjabat 2022 sampai dengan 2027..Besar harapan kita bekerja keras sesuai dengan undang-undang nomor 6 tahun 2014 sebagai dasar hukum ,agar segala program pemerintah pusat dan daerah dapat berjalan lancar dan sukses dalam bentuk apapun dan semoga dalam bekerja dapat secara kooperatif dan terbuka demi kemakmuran masyarakat desa Mahato secara menyeluruh “” katanya””

R. Damanik. / koto