Ketua TimSus Pemenangan, Togu L Gaol Bertekad Menangkan Paslon Sukawan Di Mahato

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || ROKAN HULU

Paslon Bupati Rohul Nomor Urut 2 Sukawan (Sukiman – Indra Gunawan) melakukan kampanye dialogis di Desa Mahato hari pertama sebanyak 3 tempat, Selasa (3/11/2020) di Km 37 Mahato Hulu.

Bertempat di rumah Sumadi acara kampanye dimulai pukul 10.00 WIB. Kampanye ke dua di kediaman Subroto Km 40 Mahato Hulu, pada pukul 14.00 WIB, dan yang terakhir di rumah Adi Fahrezan, Bukit Trado Dusun Bangun Sari.

Sebelum kegiatan dimulai sekitar 50 orang peserta telah melakukan anjuran protokol kesehatan 3 M : Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak. Kegiatan ini turut diawasi oleh PanwasluCam, TNI/Polri.

Kelmi Amri, SH., Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Demokrat juga sebagai Ketua TimSus Pemenangan Sukawan Kabupaten Rokan Hulu mengatakan, selama menjadi Bupati Rohul Bapak H.Sukiman, sudah berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat, infrastruktur jalan, serta dengan program lainnya yang sudah dirasakan oleh masyarakat Rokan Hulu. Sukiman juga telah berhasil untuk mendatangkan Investor dari luar agar Rokan Hulu lebih maju ke depannya,” papar Kelmi.

H. Sukiman adalah orang yang tegas, disiplin, dinamis, agamis, profesional, sederhana dan tidak membedakan suku, agama dan antar golongan (RAS).

“Beliau juga mengerti terhadap keadaan masyarakatnya. Menata kota membangun desa, telah terbukti pada saat ini terutama sekali oleh masyarakat di Desa Mahato, dibidang infrastruktur pengaspalan jalan sepanjang 3 Km seputaran Km 24 Bandar Selamat Mahato, jembatan, penerangan, pemberian sertifikat dan lainnya, maka dari itu mari kita lanjutkan program Bapak H.Sukiman ke depannya dengan memilih kembali Paslon Sukawan untuk duduk kembali menjadi Bupati Rohul periode 2021-2024, dengan 6 partai pengusung: Partai Gerindra, Partai Demokrat, Parati PKS, Partai PDIP, Partai Nasdem dan Partai Hanura,” ajaknya menutup.

Orasi kampanye Dialogis H .Sukiman yang sangat gemar menyanyikan lagu Perahu Layar ini menyampaikan Visi dan Misi dirinya bersama H. Indra Gunawan, jika diamanahkan kembali melanjutkan kepemimpinan untuk ke depannya memimpin Rohul lagi.

“Visi kita bersama H. Indra Gunawan adalah untuk mewujudkan Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju dan berdaya saing dalam keragaman adat dan budaya berdasarkan nilai-nilai agama menuju masyarakat sejahtera,” kata Sukiman.

Misi Sukawan ke depannya mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) cerdas dan sehat dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mewujudkan pembangunan ekonomi produktif dan kreatif serta berdaya saing berbasis kerakyatan dan mendorong berkembangnya investasi serta pariwisata daerah. Mewujudkan ketersediaan infrastruktur yang berimbang dengan membangun desa menata kota secara berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

Selanjutnya, Sukawan mempunyai misi mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis aman, tentram berlandaskan adat, budaya dan agama yang berbeda. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan efektif, melalui pelayanan publik yang terpercaya, akuntabel dan transparan.

“Untuk mewujudkan ini harus ada kebersamaan dari seluruh komponen, baik partai politik pengusung, parpol pendukung, relawan, tokoh masyarakat, sehingga kemenangan akan kita raih pada pilkada mendatang pada tanggal 9 Desember 2020,” harap Sukiman.

Sebagai penutup, H. Sukiman mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat pendukung yang telah meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk hadir di acara kampanye dialogis.

Togu L Gaol Ketua TimSus Pemenangan Sukawan Kecamatan Tambusai Utara, Rohul, Ketua Tim Relawan Khusus se Desa Mahato (Kader Demokrat Rohul – Pengusaha) mengajak masyarakat Mahato untuk mencoblos Paslon Sukawan, nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020.

“H.Sukiman telah membuktikan kepemimpinannya selama ini, untuk membangun Rokan Hulu maju. ‘Menata Kota Membangun desa’ telah terbukti di Desa Mahato, sudah banyak pembangunan yang kita rasakan, baik di bidang Infrastruktur jalan, jembatan, penerangan (PLN), sertifikat gratis dan lainnya,” terang Ketua Timsus Pemenangan Sukawan.

Tambah Togu, selama menjadi Bupati Rohul, “H .Sukiman dalam kepemimpinannya, orangnya tidak pernah membeda-bedakan suku, agama, ras dan antar golongan. Maka dari itu, mari kita menangkan paslon Sukiman – Indra Gunawan dengan mencoblos nomor urut 2 untuk duduk sebagai bupati Rohul periode tahun 2021-2024.”

Togu LGaol juga mengajak masyarakat Mahato agar kepemimpinan H. Sukiman jadi Bupati Rohul berlanjut untuk 2 periode.

“Kita bertekad akan memenangkan Paslon Sukawan di Tambusai Utara, terkhusus di Desa Mahato secara keseluruhan agar Rokan Hulu lebih maju lagi ke depannya,” ucap Togu L Gaol.

Dipenghujung acara, Togu L Gaol meminta para tamu undangan yang hadir untuk berdiri dan meneriakan yel-yel dengan penuh semangat.

“Sukawan… Menang! Pilih Nomor Urut 2, Rokan Hulu … Maju…! Lanjutkan…! Lanjutkan …!”
(AJO/EYT)

  • Bagikan